• Posted by : Unknown 17 Februari 2012




    Hello! Comments Pictures
    Nah saya Kembali dengan Couple SUNSUN yang berarti SUNNY dan SUNGMIN, mereka Berdua itu adalah mahluk tercute di Band mereka masing masing, Sunny itu imut, cantik , dan Bla bla Bla.. sungmin Juga Imut, Ganteng Dan Bla Bla Bla ,,susah jelasin Nya gue, jadi sekarang TercipTa Sebuah COUPLE IMUT saitu SUNSUN kita Liat Dulu Ni picNya....
    menurutku Ni Couple yang Paling unyu Unyu Photonya,,Cutee abissss deeeh merekaa setujjuuu gueee...



























    ma'af cuma nemu foto foto mereka aja Bye Comments Pictures
     soalnya kalau fakta aku cari kemana mana enggak ada :(

    { 2 komentar ... read them below or Comment }

    1. SUNSUN COUPLE ^^ AEGYO KING&QUEEN ^^

      BalasHapus
    2. Lucu ..
      Aku lebih suka Sunnynya :D

      BalasHapus

    Commentar Yang Baik kaaaay.(⌒▽⌒)Jangan buat rusuh (‾~‾“),Kalo Kalian Enggak Setuju dengan Yang saya Tulis, Marah yang bener ya (˘⌣˘) Jangan pake NYOLOT ( ⌣ ́_ ⌣ ̀) oKaai?

  • Copyright © 2013 - Hyperdimension Neptunia

    Otaku will Never Die - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan