• Posted by : Unknown 19 Desember 2012




    Entah saya harus Bilang apa :( Saya lagi terpukul banget.. banget .. Banget .. :( saya Harus kehilangan Hyuuga Neji untuk selamanya :( Tanggal 18 Desember 2012 .. tepatnya Neji Mati :(  Bahkan baru pertama kali ini saya Nangis cuma gara gara Anime .. what the Hell ..

    Dia.. yang Kece Bin Ganteng..mati demi melindungi Naruto dan Hinata ..!! walaupun untuk melindungi My Husband Naruto dan hinata saya masih enggak Rela..100% enggak Rela....~ salah satu ninja terhebat di Konohan Mati :( Neji memang Shinobi sesungguhnyyyyaaaaa.....

    entah apa yang ada di dalam pikiran masahi kisimoto , Kenapa dia membunuh karakter Hyuuga Neji ?? Kenapa Harus Hyuuga Neji ?? Kenapa enggak Yang Lainya ajaaa !! apa mungkin Masashi kishimoto ini Terinspirasi sama film "Final Destination" ..!!!  yang mati satu persatu..

    Lama Lama Konoha Kehilangan Ninja Ninja Hebat :( Sasuke Udah pergi .. eh sekarang Hyuuga Neji mati,,!!!

    WHAT THE FUCK !! kenapa gue harus marah marah sampe nangis nangis Ga jelas..ceritanya disini gue itu cuma curcol enggak jelas..,,*bayangin wajah naruto ngeliat temanya mati :(

    Pengenya sih di akhir cerita Naruto itu ada Hyuuga Neji :( tapi ternytaaa...
     *ini ceritanya mohon sama om kishimoto*
    Om Kishimoto idupin Neji Lagii...:( apa salah Neji ?? apa Om kisimoto enggak terharu ngeliat aku nangis sampe Tumpeh Tumpeh ?? Sumpeh demi apa Neji mati :( Om Kishi ganteng deeeh.. Idupin Neji lagi ya??

    Detik Detik Neji mati



    { 46 komentar ... read them below or Comment }

    1. karakter kesukaan saya saja itachi dah lama mati tuh, tp sy gak gitu bgt. Bahkan ktk itachi dihidupkan edo tensei dan dia sdh menghentikan edo tensei, dia menyatakan perasaan sayangnya pd sasuke, itulah chapter yg pling mengharukan bg ane, sblm itachi lepas dr edo tensei dia menyatakan sayangnya kpd sasuke dan akhirnya kembali mati.

      Saya sedih membaca chapter ktk kejadian itu dan selalu mengenangnya,,,

      BalasHapus
      Balasan
      1. kan itachi masih sempet hidup, kan naji nggak..

        Hapus
    2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      BalasHapus
    3. Biasalah :) saya terlalu cinte sama Neji..padahal neji bukan Karakter Favorit ane yang ke satu :P

      BalasHapus
    4. min aku sih nangisnya pas itachi mati utk yg ke2 kalix itu min apalagi pas itu ada the last momment ItaSasu huaaaa :'( #gak nanya
      tapi min neji mati ini di episode berapa ya min ?? coz aku blm sampe episode yg ini ?? trs dia mati gara" apa min ?? ._.

      BalasHapus
    5. Admin : Neji mati di Chapter 614 :_) kalo gk salah.. mati karena nyelametin naruto n Hinata :(

      BalasHapus
    6. Pas baca chapter 614 nangis terus gara2 neji mati tapi pas 615 kyaa Sosweet abis Naruto ;D

      BalasHapus
    7. Edhity: iy ada Moment sweetnya Naruto sama Hinata :P Pairinggg kuuuu

      BalasHapus
    8. Pengen tanya nih,Itachi kematian keduannya pas chapter berapa?

      BalasHapus
    9. memang sedih juga yaa..tapi mungkin om kishimoto punya pertimbangan lain..makanya dia membuat jalan cerita seperti ini..

      tapi yg saya heran kenapa semua pembuat Manga selalu "Membunuh" tokoh2 yg keren??
      WHY???

      BalasHapus
    10. Iya :( kenapa selalu membunuh tokoh tokoh keren :( knp gak tokoh tokoh Nyebelin bin jelek aja yg mati duluan :(Itachi mati eh Neji Nyusul.moga enggak ada yg mati lagi :(

      BalasHapus
    11. haaaaa, aku juga sedih, itachi karakter paporit gue ama si neji ini udah meninggal, saya ingat pas naruto kecil bertarung ama neji dia saat itu percaya ama takdirnya dan akhirnya naruto berhasil mengubahnya dan juga saat neji vs kidomaru, dia udah percaya ama naruto dan dia bilang rela mengorbankan nyawanya buat semuanya, tapi kenapa harus mati?? Atau jangan2 entar orochimaru jadi baik dan menghidupkan kembali orang2 yang udah mati kaya itachi, jiraiya, adiknya tsunade, kakaknya tsunade, neji, nagato, konan, yahiko?? Dengan menyempurnakan edo tenseinya?? (semoga aja deh, semoga mereka semua dihidupin kembali) hehehe

      BalasHapus
    12. itachi juga karakter favoritku :( dia pahlawan di balik layar :( Hebat !! Orochimaru ?? Bukankah dia Udah MATI??Orochimaru mati dan dimusnahkan dari tubuh Sasuke oleh Susano’o jurus terakhir Itachi. yang punya edo tensei kan Kabuto.tapi kabuto gak akan berubah jadi baik.

      BalasHapus
    13. Neji karakter gua banget , gaya nya Cool , santai , Genius bisa bikiin taktik yg keren . kekuatanya super ! Why Nejiiiiiiiii ???? :,(

      BalasHapus
    14. karakter kesukaan gw mati,
      klo di PS nya harus pake spa lg coba ?
      JUKENHOU
      HAKKE !!
      ROKUJUU
      YONSHO !!

      BalasHapus
    15. hahahah . . .
      lucu bgt ama orng2 nie . . .
      karakter yang keren, byasanya di tiadakan.
      tp slalu di kenang dngan di tiadakannya mereka.

      BalasHapus
    16. Huuft :( tapi kenapa harus neji ya? ada yg lebih keren dari dia Loh :(

      BalasHapus
    17. SEDIH BANGET!!!! T_T
      syok tralala gw... Rasa cinta untuk Neji yg udah gw piara dari 8 tahun yg lalu (ini serius) harus pupus begitu aja... Terpaksa gw harus menggantungkan harapan pada Gaara, Shikamaru dan Sasuke aja #plak

      BalasHapus
    18. Hahah.. Neji tidak akan Muncul Lagi T_T Neji hanya ada Dalam Kenangan *Jiaaahhh* mungkin aja selanjutnya Shikamaru yang Dead ! tak akan pernah Ku relakan..*bawa golok*

      BalasHapus
    19. Waaahh... Atashi juga nggak ngerti kenapa Masashi Kishimoto sensei ngebuat Neji mati. Walaupun nggak terlalu suka tapi keberadaan dia nggak ngeganggu. Selama ini aku berpikir bahwa Kishimoto sensei bakal ngebuat karakter itu mati karena dia nggak ada gunanya lagi. Yah... Itu cuma hipotesa aku sih! Jangan marah ya!! (^^)v
      Jadi inget dulu waktu SD lagi seru-serunya Naruto (padahal bentar lagi ada UASBN -. .-a) pertarungan Naruto VS Neji di ujian Chuunin ke 2. Geregetaaaannn banget ama Neji!! Cepet dong kalah!! Itulah yang atashi pengenin -.-'
      Tapi waktu tugas ngejar Sasuke di season 4 yang ada Naruto, Shikamaru, Choji, Kiba dan Neji, di situ aku tersepona (nggak bisa bilang "terpesona") ama Neji!! Pertarungan dia ama anak buah Orochimaru (nggak tau namanya siapa, udah lupa -___- ) KEREN BANGEEEETTTTT!!!! APIIIIKKK BANGET ADEGAN PERTARUNGANNYA!!!! Udahlah jago, kuat, pinter, cool!! Waaaiii!! XD Tapi yang penting itu RAMBUTNYA COY!! RAMBUTNYA!!! UDAHLAH LAH LURUS, HITAM, LEMBUT, LICIN, TERGERAI LAGIIIIII???????!!!! KYAAAAAAAAA~~~!!!!! XDD Atashi juga pengen kaleee punya rambut kayak gitu!! RAMBUT NEJI itu bikin anak perempuan pada ngejerit histeris ngiri ama dia!!

      Gomen jadi comment sepanjang ini. Intinya mah
      1. Aku shock
      2. Tenang aja, nggak cuma Admin kok yang nangis gara-gara baca komik atau nonton anime Atashi pernah. Pertama karena Light Yagami mati (atashi nangis pas di jalan mau pulang) dan kedua karena Itachi mati (pas malem-malem sambil bilang dengan tersedu-sedu "Itachi kakak yang sangat baik!")

      Yosh, mudah-mudahan ini bukan comment yang terpanjang.
      Janna~ ^0^

      BalasHapus
    20. @Shapphire@ : Ini jelas Jelas Comment Yang terpanjang -_-" baah..
      wkwkw.. sebenernya sih aku juga waktu ngeliat Neji VS Naruto itu geregetan gitu sama Neji :D malah ku sumpah serapahin dia ! eeh--" ternyata tiba tiba aja terpeson ama neji dan langsung Ngefens sama Neji :D Rambut dia yg panjang emang bikin Ngiri :D .. wkwkwk..

      aku malah lebih parah , aku di buat nangis oleh banyak anime :D pertama ANGEL BEATS , kedua HYOUKA {padahal nih anime gk ada sedih sedihnya} pokoknya banyak deh .. males sebutin disini .

      Yossh ! ini adalah jawaban yang panjang !

      BalasHapus
    21. Aq kra aq ajaa yg nangis pas tw Neji meninggal.. Aq pkir aq sdh t'bwa suasana hx krn anime.. Tp, sumpah!! Stiap kli aq nnton Naruto yg d tyangin ulang trus ada Neji, aq psti ngerasa sedih bgt.. G' tegaaaa!! Secara Neji tuh bias utamaq d Naruto, slain Gaara, Shikamaru, n Itachi-nii, g' lpa Naruto ndri, dong.. Sbnarx, sih aq dlux jga ska ma Sasuke, tp smnjak dy ninggalin Konoha entah knpa prasaan i2 mnghilng.. Tp aq jg g' benci ma dy, krn pda dsarx dy b'mksud blas dendam tas kmtian ortux.. *maap ya aq jd curcol..

      Tp, d blk ni smw pst om Masashi dah rencanain matang2.. Tp, aq b'harap biasq trus mnerus gugur, wlopun sbnrx gugur d mdan prng i2 sgt mulia, aplgi Gaara.. Klo nnti mang Gaara t'xta jg t'sngkirkan.. Udah ga lg hrapanq.. *nangis d pojokan..

      Gomen, y klo komenx kpanjangan.. ;)

      BalasHapus
      Balasan
      1. nih km ada temenya gue juga nangis :z: , pengenya sih Neji itu akan selalu ada , ternyata ... :k: ! Huh ..

        gak papa kok.

        Hapus
    22. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      BalasHapus
    23. Hiiks neji telah tiada . Innalillahi wa inna lillahi rojiun .
      Doa kita:
      -moga neji tenang di samping-Nya
      -moga arwahnya masuk surga
      -moga raganya g di edo tensei kabuto
      -moga kluarga,tman,dan org dkat lainnya di beri ketabah
      AMIN
      wal taufik wal hidayah wassalamualaikum wr wb...
      Haha.,.. Ane malah doain anime
      yg jlas neji adl org yg cool,tampan,dan rmbutnya tuh loh...gw bgt
      by : hyuuga slamet org pling ganteng tanpa pengganteng buatan(ngarang)wkwkwk:-D

      BalasHapus
      Balasan
      1. Hahah.. Ikut OVJ gehh.. Pinter banget Ngelucu :u: ..

        wal taufik wal hidayah wassalamualaikum wr wb...

        Hapus
    24. aaaaaaaaaa karakter favoritku mati... kenapa harus neji:z:

      BalasHapus
    25. @serly : klo ikut OVJ ane g bkal kterima deh.... Soal.a muka keren gini g bleh ikut OVJ . Klo ane ikut wah ane g jadi pemain melainkan jadi manajer deh :-D

      BalasHapus
    26. Beuh untung yg mati bkan gw. Klo gw yg mati wah geger sdunia . Tanah kuburan 10 hktar pun g cukup . Klo gw mati gw minta kbran yg ada AC n toilet pribadi wkwkwk...:-D

      BalasHapus
    27. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

      BalasHapus
    28. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      BalasHapus
    29. hah ??? mati ? tidaaaakkk !!!!!! walaupun posisi neji sudah tergeser oleh gaara di hatiku tapi dulu aku kan pernah suka ama dia dan masih suka. apalagi aku pernah ngebayangin pacaran sama neji -_- *khayalan tingkat tinggi*
      authornya baca komiknya apa nonton animenya ???

      BalasHapus
      Balasan
      1. khayalanya tinggi sama kayak saya :v haha .. dua duanya , tp Neji ini mati waktu di Komiknya dan belum sampai ke Animenya :)

        Hapus
      2. komik online bukan ??

        Hapus
      3. nama situs komik onlinenya apa ?? :) maaf nanya terus ...

        Hapus
      4. http://www.komikid.com/ ---- Baca online

        http://www.batuahku.com/search/label/Komik%20Naruto?max-results=7

        ^----- kamu bisa download komiknya per chapter

        Hapus
    30. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      BalasHapus
    31. sedih banget kenapa harus neji yang mati aku suka sama neji

      BalasHapus
    32. Neji mati pas episode brp??

      BalasHapus
    33. Suka banget sama dia. Neji lovers T_T sedih bgt dia dah meninggal hikss

      BalasHapus

    Commentar Yang Baik kaaaay.(⌒▽⌒)Jangan buat rusuh (‾~‾“),Kalo Kalian Enggak Setuju dengan Yang saya Tulis, Marah yang bener ya (˘⌣˘) Jangan pake NYOLOT ( ⌣ ́_ ⌣ ̀) oKaai?

  • Copyright © 2013 - Hyperdimension Neptunia

    Otaku will Never Die - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan