• Posted by : Unknown 15 Oktober 2013

    aku putuskan untuk membuat postingan tentang Tokoh Anime Berwajah Dingin dan Flat Face, maksudnya Flat Face (Muka Datar) disini itu bukan Tokoh Anime yang gak ada mukanya loh yah.. maksudnya Flat Face itu adalah Tokoh Anime yang jarang meng ekspressikan diri mereka ..

    udahan basa basinya .. mending langsung liat .. sory kalo ada Character anime yang punya Flat face atau Berwajah dingin gak aku masukkan dalam daftar .. mungkin aku lupa atau gak tau :P .. kalian bisa kasih commentar kalo misalnya mau nambahin.. oke ? cekidot..


    1. Ulquiorra Cifer [Bleach]




    Raut mukanya yang selalu terlihat sedih , dan kulitnya yang putih pucat .. Ulquiorra mengatakan bahwa ia tidak percaya pada emosi manusia yang ia sebut sebagai  ”hati” alasannya jika matanya tidak dapat melihat mereka(hati), maka mereka (hati)tidak ada.

    2. Levi [Shingeki No Kyojin]





    Rivaille atau yang sering di panggil Levi Heichou ini bener bener irit ekspresi -_- , enggak pernah senyum , mimik mukanya selalu datar .. siapa sih yang gatau dia ? akhir akhir ini si levi cukup terkenal di kalangan pecinta anime.. dan dia termasuk 5  Karakter favoritku di Shingeki No Kyojin. levi nomer 3 #gananya

    3. Uchiha Sasuke and Uchiha Itachi [Naruto]


    aku gabungin jadi satu deh ya , soalnya mereka sodara-an jadi gak masalah... , Sasuke dan itachi adalah saudara sekandung yang sama sama punya wajah Ganteng , cool dan awesome *cia cia cia* mereka juga jarang mengekspresikan diri mereka. pasti tau kan mereka berdua itu riwayat hidupnya kek gimana.

    4. Annie Leonhardt [Shingeki No Kyojin]


    Annie .. Annie .. Annie .. this woman is something, tau kan ya siapa si Annie ini ? she is a female titan.. dia cantik , Keren , Strong , tapi.. mukanya selalu murung ,  terlihat jelas banget dari matanya , dia juga tidak pernah tersenyum atau tertawa , sekali dia tertawa kalian tau sendiri kelanjutanya akan gimana..-_- , But I Love annie ..   even though she have killed levi squad!

    5. Tetsuya Kuroko [Kuroko No Basuke]


     kalo ngomong mukanya gak ada ekspresi , tatapanya keliatan kosong *gak juga sih , Pendek , dan punya tubuh kecil *di gebukin fans Kuroko, haha. no comment deh .. soalnya gak pernah liat animenya :P 

    6. Misaki Mei [Another]





    Brrrr.. Dingin , tatapan yang dingin.., Mei cewek berkulit pucat dan punya manik mati yang berbeda , dia di asingkan didalam kelasnya sendiri .. yang pernah liat Anime Another pasti tau kenapa dia di asingkan dan asal muasal mata ijonya itu .. , dia juga termasuk karakter Flat Face + Dingin..karena mukanya yang jelas datar gak berekspresi dan sikapnya yang terkesan dingin di awal nya .. tapi pada akhirnya juga enggak.

    7. Houtaro Oreki [ Hyouka ]



    Oreki ... si jenius ! detektif jenius yang suka menghemat energi dirinya sendiri.. !
    matanya yang selalu sayu bener bener ngegambarin gimana dia sebenarnya.. mata seorang pemalas kelas berat.. just like me.

    8. Nagato Yuki [ Suzumiya Haruhi-chan no Yuuutsu]



    no comment buat Nagato Yuki , soalnya aku gak pernah nonton animenya :( .. tapi temen temen pecinta anime yang ku tanya tentang chara anime berwajah dingin , kebanyakan mereka menjawab Nagato yuki.
    I dont no why :( gomenne..

    9. Kanade Tachibana [Angel Beats]



    Kanade si Tenshi ..,yang punya kisah cinta bersama Otonashi yang bikin penonton menangis dan membuat banjir lokal dadakan., siapa yang gak tau dia ? gue tabok ! *kidding*ekspresi muka datar , suara datar , dada juga datar *woy sadar diri ! lu juga datar! tabokin muka sendiri*

    10.Nanase Haruka [Free!]




    Haruuuu-Chaaaan ! Haruuuu-chaaaan *baca sambil nadanya di samain kek nada manggilnya si Nagisa*
    gak di ragukan banget si Haru .. dari awal Anime free rilis , mukanya bener bener datar , gak berekspresi ! cuman matanya aja yang keliatan idup.., ettt dah gue lupa ... si haru udah punya Flat Face dari kecil.. Haha tapi toh dia akhirnya tersenyum ganteng banget..*tebar kolor nagisa

    11. Kuzan Aokiji [One Piece]




    No comment ! No comment ! -_- dia emang Es..! Cuek , santai dan jarang terlihat terkejut dalam situasi apapun , dia juga malas..

    12. Shiina Mashiro [Sakurasou no pet na Kanojo]



    Kawaaai desu-ne ..>_< Shiina itu sesuatu .. meskipun dia jarang nunjukin ekspressinya dengan langsung , meskipun mukanya selalu datar , meskipun dia jelek dalam hal mengurus diri tapi dia punya bakat yang luar biasa dalam hal melukis.. tau ndiri kan , udah cantik, sexy , baik , berbakat lagi (y).. kurang apalagi coba?

    13. Tobiichi Origami [Date a Live]




    ya seperti layaknya Shiina mashiro , dia juga tidak  menunjukkan ekspressi di wajahnya yang Kawaai itu..Origami adalah anggota AST (anti spirit team) dan si origami ini salah satu yang terkuat di team itu .
    dia gabung dalam AST karena nyokap bokapnya di bunuh sama Spirit Efreet yang mendiam di tubuh Adik dari cowok yang di sukainya.

    14. Hikigaya Hachiman [Oragairu]



    The quotes Man ..>_< entah kenapa gue *dari Aku menjadi Gue* bisa suka sama Hikki yang punya mata mirip ikan busuk . suka semua tentang hikki , entah wajahnya yang tidak ganteng , dan kata kata nya yang kadang nancep kadang juga weird.., Hikki lebih suka hidup sendiri seperti beruang.. 

    15. Tsutsukakushi Tsukiko [ Hentai Ouji Waranai neko]



    Looolii Loollii Looollii *jiwa lolicon kambuh* .. awalnya si tsukiko ini adalah cewek yang mudah mengekspresikan apa yang dia rasa dengan berlebihan , dia cengeng. akhirnya dia pergi menemui Dewa kucing dan berharap dewa kucing membuang kepekaan emosinya itu , Finally.. Si Tsukiko jadi gadis yang bermuka datar , suaranya juga ikut datar .. meskipun dia sedang terkejut ato apa .. suaranya tetap sama seperti awal.. datar !

    16. Ledo [Suisei no gargantia]



    Pilotnya si Chamber >_< Ledo datang dari Luar angkasa..... awal menginjakkan kaki ke Gargantia dia bener bener dingin..-_- dan bermuka datar. tapi lambat laun akhirnya dia bisa mengeluarkan senyum termanisnya..*nosebleed.

    17. Mikasa Ackerman [Shingeki No Kyojin] 



    Kyaaaa.. *hebooh* dia adalah karakter favoritku di SnK nomer 1 *gak nanya*  , meskipun dia Bukan Flat Face , tapi dia punya wajah yang dingin dan Tatapan mata yang lebih dingin menusuk *ceileeeh* , kebanyakan orang beranggapan kalau mikasa ini tidak punya perasaan .. asal tebas aja.. tebas sana tebas sini..! mikasa selain Cantik , dia juga Tegas dan Kuat .. kekuatanya setara dengan 100 pasukan *kata siapa ya lupa*  dia juga salah satu karakter Badass bersama Levi.

    18. Suzuna Ayuzawa [Kaichou wa Maid sama!]



    Adiknya si Misa-chan ini :) .. beda banget sama kakaknya.., Misa chan yang full ekspresi dan Suzu-chan yang no expression. suka banget sama Undian berhadiah. dia gak pernah kelewatan.

    19 . Usui Kazuyoshi [Sket Dance]



    No comment.. soalnya gak pernah liat Anime sket dance :( katanya sih masalalunya si Usui ini *bukan usui Takumi Loh ya* suraaam gitu..

    20. Eucliwood Hellscythe [Korewa Zombie desuka]


    jangan pernah cari gara gara sama dia .. , kalo dia bilang Mati ! kamu mati :P .. kakakaka.. Eu ini adalah gadis berbadan kecil yang punya wajah tidak berekspresi dan dia juga tidak pernah berbicara .. sekali berbicara yang di bicarain itu akan menjadi nyata .. dan dia juga gadis yang sering di bayangin yg enggak enggak sama Ayumu .. zombie mesum -_-

    21. Takashi Morinozuka [Ouran Host Club]


    Moriiii senpaaaaaiii >_< ... Kulitnya yang kecoklatan dan beda dari yang lain itu bener bener bikin meleleh masak..., Mukanya yang tanpa ekspresi dan jarang ngomong itu terlihat bener bener cool >_< Awww..
    badanya juga paling tinggi dan wajahnya paling macho (y)

    22. L Lawliet [Death Note]


    R.I.P L Lawliet .. mekipun L main di Anime Lama dan dia mati  , tapi dia cukup terkenal sampai sekarang , dia adalah seorang laki laki yang punya kantung mata hitam dan cara duduk yang Beda dari yang lain .. dia juga suka makan Cake dan hebatnya dia tidak gemuk -_- 

    23. Yuzuriha Inori [Guilty Crown]




     Inori .. :( .. R.I.P Inori :( Karakter inori ini termasuk 10 Karakter Anime tercantik Loh , wajahnya yang cantik .. dan juga suaranya yang kecil dan lembut :3 .. wajahnya juga jarang nunjukkin Emosinya.. jarang senyum juga.. kalau dia senyum .. senyumnya ituu Maniiiisss banget *Ha Ha Ha* tapi sayang pada akhir anime , dia Mati :(

    24. Yukinoshita Yukino [Oregairu]



    Lawan main si mata ikan busuk Hikigaya *lihat nomer 14* .. Yukino adalah cewek Cantik yang berbakat. 
    tapi .. kebanyak kata kata yang di ucapkanya itu membuat JLEB -_- tau kan maksudnya ..Omonganya pedas dan menusuk.

    25. Mizutani Shizuku [Tonari No Kaibutsu-Kun]




    Shizuku digambarkan dengan seorang gadis kuncir dua  yang pintar , awalnya dia yang paling pintar di kelasnya .. tapi ketika Haru datang , Shizuku tergeser ke posisi 2 tapi dari itulah awal mula kisah cinta nya *hahaha..cee ileehh* Shizuku di juluki sebagai si  Dry Ice [ Es kering ] , karena dia Cuek , jutek, dingin dan hanya peduli dengan Nilai nilainya.

    26. Black Rock Shooter [Black rock shooter]


    aukan siapa dan apa itu Black rock shooter .. , BRS [ Black rock shooter] adalah gadis yang punya mata biru , salah satu matanya memancarkan sebuah cahaya biru yang berbentuk seperti sebuah asap. dia sama sekali tidak pernah tersenyum atau merasa kesakitan meskipun di hantam atau terkena tusukan..toh badanya akan kembali seperti semula :P .. ya yang liat BRS taulah kenapa dia bisa kek gitu.

    27. Kougami Shinya [Psycho Pass]




    Shinya-kun >_< ... Teman dari Ginoza-san ini punya wajah dingin dan tatapan mata yang tajam O_O
    dia adalah bawahan dari Inspectur muda Akane-chan .. , tapi pada akhir anime Psychoo pass ini sangatt menggantung.. , rumornya Psycho pass S2 akan hadir 2014 yg akan datang :) yey

    -------------------------------------------------------------------------------------------

    Oke cuman ini yang aku bisa posting ...
    kalo ada Character anime yang punya Flat face atau Berwajah dingin yang gak aku masukkan dalam daftar .. mungkin aku lupa atau gak tau :P .. kalian bisa kasih commentar kalo misalnya mau nambahin.. oke ?Arigatou Minna san.. Jaaa Ne.. !

    { 43 komentar ... read them below or Comment }

    1. Zane truesdale gak dimasukin

      BalasHapus
    2. ciel phantomhive gak masuk katagori ya

      BalasHapus
    3. Minato arisato gk masuk ya.... padahal mukanya flat dan emotionless banget melebihi kuroko tetsuya..... dia ada di anime 3.... oh ya, si souji seta atau narukami yuu dia juga punya wajah yg emotionless dia ada di persona 4.

      BalasHapus
    4. Selain Usui Kazuyoshi/Switch, si Asahina Kikuno/Daisy anggota OSIS dari SKET Dance juga emotionless hloh, selain itu lidahnya tajam banget._.

      BalasHapus
    5. Sekedar buat info yah.... Yuki nagato itu "Alien" yang ada di anime the melancholy of haruhi suzumiya,dia masuk SOS Brigade tanpa melakukan apapun kecuali membaca,dapat berjalan tanpa suara langkah kaki (wow) (bukti : ketika yuki ngasih buku ke kyon yang lagi ngetik, kyon kaget pas putar badan karena ada yuki nagato) aku tahu yuki itu karena suka nonton animenya, oke, segitu aja ya....

      BalasHapus
      Balasan
      1. Makasih ya Infonya.. soalnya saya belum pernah liat Animenya. itu cuman Voting dari orang orang.

        Hapus
    6. Kyaa....tokoh kesukaanku msk jg <//3

      BalasHapus
    7. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      BalasHapus
    8. Oyy mana Inaho Kaizuka muka paling gk ada ekspresinya sama sekali :v

      BalasHapus
    9. koneko-chuan dari highschool DxD gk masuk yaa

      BalasHapus
    10. okita sougo masuk juga bisa :v

      BalasHapus
    11. Blanc dari Hyperdimension Neptunia ga ada ya... ? Termasuk ngga sih?

      BalasHapus
    12. Shougo kiryu dari ishuukan friends. Wajah sama suara datar sama sekali nggak punya ekspresi. Pemalas dan kober tidur saat pelajaran tapi pintar

      Saki yamagishi dari ishuukan friends . kalau ngomong lembut banget tapi nggak pernah pakai ekspresi sama sekali (kecuali saat dia nangis). Orang yang pelupa. Dia dapat lupa apa saja, kapan saja, dimana saja. Orangnya juga sebenarnya ceria.

      BalasHapus
    13. Annie!! I love she!! Aishiteruu, the female titan :v

      BalasHapus
    14. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      BalasHapus
    15. Sesshomaru si ganteng muka poker

      BalasHapus
    16. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      BalasHapus
    17. Kaname kuran dari vampire knight please!

      BalasHapus
    18. Haii...
      KompasQQ menyediakan promo terbaik untuk saat ini : [ bit.ly/forumkompasqq ]
      • Bonus Referral 10% + 10% = ( Total 20%..!!! )
      • Bonus TurnOver 0.5% = Setiap minggunya..!!!
      KOMPASQQ menyediakan 6 game Terbaik dalam 1 website, dapat di mainkan dalam 1 account
      ( Player VS Player | FAIR.!!! | 100% No ROBOT )
      > Bandar Poker ( NeW..!!! )
      > Poker Online
      > Capsa Susun
      > DominoQQ
      > BandarQ
      > AduQ
      Kami juga memiliki permainan #SABUNG AYAM, #ROULETTE dan #SLOTGAME

      Menyediakan 5 BANK lokal untuk mempermudah transaksi.
      #BCA #BNI #BRI #MANDIRI #DANAMON
      Minimal deposit & withdraw HANYA @Rp 15.000,-

      Pelayanan 24JAM setiap harinya, kami akan melayani setulus hati.
      INFO lebih lanjut, Sihlakan hubungi KAMI di bawah ini : [ bit.ly/forumkompasqq ]
      Livechat : ( www.kompasqq.com )
      Bbm : Cs : Echa ( 7BD4C69C ) & Cs : Lara ( 7B66BFC1 )
      Skype : kompasqq
      Yahoo : kompasqq
      Twitter : kompaskiukiu
      Facebook: kompasqq
      Phone : +855011432145
      Nb - Terima kasih telah membaca dan mempercayai kami.

      BalasHapus
    19. furuya mero dari sankarea sama ruri miyamoto nisekoi

      BalasHapus
    20. Sesshomaru-sama dlm film inuyasha. Favourite banget ma dia ��

      BalasHapus
    21. Sesshomaru-inuyasha gak masuk ya?

      BalasHapus
    22. Decim(death parade)

      BalasHapus
    23. Kirito ngak di masukin ya padahal mukanya lumayan datar tu lho+cool banget dha

      BalasHapus
    24. Yg punya expresi yg super datar walau dlam situasi apapun si murid rusak ayanokouji kiyotaka protagonis classroom of the elite( Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e)

      BalasHapus
    25. Sesshomaru..& hibari kyoya

      BalasHapus
    26. Kurang satu yg paling penting muka datar!! Inaho (aldnoah zero)!!

      BalasHapus
    27. Ayanokouji kiyotaka pling datar sedatar datar nya

      BalasHapus
    28. Ayanokoji kiyokata gak pernah senyum, nangis, marah pun muka nya datar banget. Bahkan waktu bertarung juga

      BalasHapus
    29. wah ternyata kapten levi juga masuk^_^

      BalasHapus

    Commentar Yang Baik kaaaay.(⌒▽⌒)Jangan buat rusuh (‾~‾“),Kalo Kalian Enggak Setuju dengan Yang saya Tulis, Marah yang bener ya (˘⌣˘) Jangan pake NYOLOT ( ⌣ ́_ ⌣ ̀) oKaai?

  • Copyright © 2013 - Hyperdimension Neptunia

    Otaku will Never Die - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan