• Posted by : Unknown 05 November 2013




    yaree yaree.. kenapa Blogku ngelag banget kalo di buka :( aaaarrghh.. bikin males ! mau ganti template tapi sayang banget sama templateku yg satu ini.... dilema (-_\) ...*curhat dikit lah

    oh iya ada yang gak tau apa itu Vocaloid ? banyak yang mengira kalau Vocaloid itu adalah Anime.. kalian salah besar ! *jeng jeng jeng* banyak sekali yang tanya padaku

    "Hatsune miku itu di anime apa sih kk?"

    "Eh kak.. Megurin Luka itu aku cari cari animenya kok gak ada ya ? kk tau anime dia gk?"

    "IA itu dari anime apa sih kak? pengen nonton.. soalnya IA keliatan Kawaii "

    dan seteruuussssssnyyyaaaa... wuuuussssssshhh..!

    karena aku enggak mau ada yang tersesat tentang Vocaloid , mau gak mau aku harus menerangkanya satu persatu kepada mereka.. setelah mereka mengerti Lega sudah !

    APA VOCALOID ITU ????

    bagi yang gak tau apa itu vocaloid.. yuk simak informasi di bawah ini :

    Vocaloid adalah sebuah software yang membuat sebuah lagu dan nyanyian tanpa perlu seorang vokalis (suara asli manusia). Jadi kita hanya perlu memasukkan lirik lagu kita ke dalam software tersebut. Vocaloid merupakan perangkat lunak produksi Yamaha Corporation yang pertama kali dirilis pada 26 Februari 2003.
    Komposisi musik dan lirik dimasukkan di layar penyunting sesuai nyanyian dan iringan musik yang diinginkan. Suara nyanyian diambil dari "pustaka suara" yang berisi contoh rekaman suara dari penyanyi sebenarnya. Lirik lagu dinyanyikan dalam bahasa Inggris atau bahasa Jepang.source : http://salmanajalah.blogspot.com
    ingin lebih lengkap ? Lihat aja di :  http://en.wikipedia.org/wiki/Vocaloid

    udah ngerti kan ? nah terus siapa Hatsune miku itu ? siapa Gumi , Teto , rin Len dll itu ? mereka adalah beberapa Karakter dalam Vocaloid.. , Karakter dalam Vocaloid Buaaaanyak sekali macamnya.. kalo di sebutin satu satu gak mungkin cukup disini.. , nah aku disini cuman mau ngasih sedikit nama nama karakter vocaloid yang cukup terkenal.. bahkan sangat terkenal..

    Berikut nama nama Karakter tersebut..: [Vocaloid dan UTAUloid]












































    Naaaaah itu sedikit karakter dari Vocaloid.., Eiiittssss disana juga ada termasuk Karakter dari UTAULOID.. , lah ? UTAULOID ? apa lagi itu ?
    APA ITU UTAULOID ???
     UTAULOID adalah :

    Utau, atau Vocal Synthesizer Tool UTAU (歌声合成ツール UTAU) , adalah sebuah perangkat lunak sintesis vokal yang saat ini hanya didistribusikan untuk penggunaan pada Komputer Windows.
    UTAUloid adalah sebuah software yang kurang lebih sama seperti Vocaloid. Dalam penjualannya UTAUloid gratis. UTAUloid sendiri dapat dibuat sendiri dan di sebut "fanmade". Yang diakui sendiri oleh YAMAHA (sponsor Vocaloid).
    Karakter utaloid yang ada pada gambar di atas itu meliputi : |Kasane Teto |Utane Uta |Momone Momo |Ruko |Ritsu |Sekka Yufu |Ooka miko |Suiga Sora |Aino Hate |Sukone Tei|

    sebenernya banyak juga karakter Utauloid .. tapi gak aku masukin ke gambar..:v ada juga loh karakter UTAUloid Indonesia..

    aku bukan fans berat dari Vocaloid atau UTAUloid..tapi gak ada salahnya kan menyebar info kepada sesama Otaku :) oke.. salam kenal ! Jaaa Neee..

    { 5 komentar ... read them below or Comment }

    Commentar Yang Baik kaaaay.(⌒▽⌒)Jangan buat rusuh (‾~‾“),Kalo Kalian Enggak Setuju dengan Yang saya Tulis, Marah yang bener ya (˘⌣˘) Jangan pake NYOLOT ( ⌣ ́_ ⌣ ̀) oKaai?

  • Copyright © 2013 - Hyperdimension Neptunia

    Otaku will Never Die - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan