• Posted by : Unknown 25 Juni 2012




    Hai pembaca yang setiaa #Jiah. aku lama ya ? aku bawa Couple KHUNTORIA :P
     Couple yang udah terkenal Lohh :) lewat WGM, meskipun WGM artinya perkawinan Bohong bohongan Tapi Terlihat Alami ya? aku suka Liatnya :P
    mereka emang cocok banget KHUNTORIA..Ok deh kita Liat aja.



    Pasangan populer Khuntoria ‘We Got Married’, (Victoria dan Nichkhun) tampaknya memiliki hubungan yang lebih dekat daripada sebelumnya, karena mereka telah memiliki lebih banyak kasih sayang satu sama lain di acara itu. Pada episode yang ditayangkan pada tanggal 23, mereka berdua melakukan sarapan bersama di rumah mereka untuk pertama kalinya .

    Victoria mencoba membangunkan Nichkhun yang mengantuk, tetapi ia terus berguling-guling di tempat tidur sampai akhirnya ia meletakkan kepalanya di pangkuannya. Victoria tampak nyaman, sebagai reaksi pada umumnya victoria mengelus rambut nickhun.


    Setelah kepala nickhun meletakkan kepala nya di pangkuan Victoria, Nichkhun kemudian memeluk Victoria dengan pelukan besar. tindakan mereka berlanjut saat mereka berjalan menuju dapur.

    Victoria mulai menyiapkan sarapan di dapur, ketika Nichkhun memeluknya dari belakang dan dengan manis berbisik di telinganya, “Sayang, hati-hati …”, Victoria kemudian menjawab, “Ya, Sayang.”
    Sebagai MC yang menonton episode melalui VTR dari studio, mereka mengungkapkan kecemburuan dan membuat komentar lucu seperti, “Apakah mereka perlu melakukan sejauh itu?”

    Netizens menanggapi episode tersebut dengan mengatakan “kasih sayang mereka terhadap satu sama lain tampak begitu alami, mereka dua terlihat serasi bersama-sama”


    Victoria Hadir di Konser 2PM di Busan
    Pada tgl 7-8 Agustus lalu, saat 2PM menggelar konser di Busan, Victoria hadir saat itu. Ini karena undangan pribadi dari Nichkhun akhir Juli lalu. Dan ini direkam oleh staf We Got Married. PD Jung Yoon Jung, menyatakan, “Setelah konser, Nichkhun dan Victoria memiliki waktu spesial berduaan saat mereka ke pantai di Busan.”


    Nickhun merasa seperti sudah menikah??
    Pada siaran baru-baru “We Got Married” , Nichkhun mengungkapkan bahwa orangtuanya menontonnya cukup sering di Thailand.

    Selama siaran, Nichkhun akhirnya bertemu dengan istrinya setelah perjalanan dua minggu ke Thailand dan Bali. Dia memberikan Victoria aromatik lilin berbentuk teratai, mengatakan ini adalah hadiah dari ibunya sebagai terima kasih karena Victoria telah mengirim mereka teh.
    Victoria terkejut dan bersyukur untuk saat ini dan berkata, “Mari kita gunakan bersama-sama ketika kita pindah ke rumah pengantin baru ‘.

    Nichkhun mengaku selama wawancara bahwa ibunya bertanya kepadanya, “Bagaimana perasaankamu tentang Victoria? Apakah kamu suka dia?”. Nichkhun memberinya jawaban yang sama seperti sebelumnya?, “Tampaknya ini seperti kita sudah menikah’



    Victoria mengunjungi mertuanya di Thailand
    f (x) ‘s Victoria akan bertemu mertuanya untuk pertama kalinya pada MBC “We Got Married” Maksudnya akan bertemu dengan orang tua Nichkhun 2PM.
    Pada episode pada tanggal 11 September itu, Nichkhun memberikan hadiah Victoria dari ibunya. Pada waktu itu, Victoria membungkuk berterimakasih akan hadiah itu. Sekarang, kesempatan untuk bertemu secara pribadi antara Victoria dan ibu mertuanya akan terjadi.
    Menurut wakilnya, KhunToria itu akan berangkat ke Thailand pada tanggal 16 jam 09:30. “Nichkhun sangat senang dapat mengantar Victoria dengan dia ke Thailand. Dia mengatakan bahwa dia ingin menunjukkan semua tempat-tempat yang sering dilihat dan, pada saat ini, sibuk mempersiapkan diri untuk menjadi tourguide yang sempurna.”
    Di sisi lain, Victoria sangat gugup. Karena, Victoria asalnya dari China dan Nickhun dari Thailand. Dia  sedang mengisi kepala tentang bahasa yg dipakai nanti di dalam pertemuan keluarga suaminya.


      Nichkhun dan Victoria bersama pasangan MBC“We Got Married” (WGM) lainnya, tgl 18 lalu ditantang episode spesial horor. Victoria tampak ketakutan banget, tapi Nchkhun kalem2 aja.
      Ada yg lucu nih, kan ada salah satunya itu hantu nenek2, Nah, Victoria bukannya takut tapi, malah memberi salam hormat membungkuk 90 derajat, dan itu gara2 Nichkhun. Tapi, pas ada ‘tangan hantu’ muncul, Victoria teriak sekenceng2nya, dan dengan sigap Nichkhun memukul tangan itu.


      Apakah Nichkhun-Victoria Tidur Bersama ???
      Itulah yg ditanyakan oleh neneknya Nichkhun soal hubungannya dengN Victoria di acara “We Got Married”.
      Nichkhun bilang,”Aku memperkenalkan Victoria pad keluargaku dengan berkata’dia adalah istriku’. Semua orang kaget. Terutama nenekku, dia bertanya kenapa aku tidak bilang kalau aku sudah menikah.”
      Nah, biar gak salah maksud, Nichkhun menjelaskan soal konsep menikah bohongan di WGM ke keluarganya, tapi neneknya gak beneran ngerti soal itu. Saat mereka ke Thailand dan juga syuting untuk WGM, pasangan ini tampak serius dan tampak nyata, tapi Nenek Nichkhun gak suka. Smapai2 dia nanya dengan sedikit nada marah,“Apakah kalian juga tidur bersama ?”
      Tentu aja ini bikin khuntoria couple jadi bingung dan kaget.
      Nichkhun menambahkan, “Aku selalu diawasi.” Dia juga selalu menjelaskan hubungannya dengan Victoria setiap saat selama syuting. *


      Khuntoria Selca bersama di hari ke 100 WGM
      100 hari mempersembahkan WGM untuk kita, couple satu ini mengungkapkan selcanya saat syuting pada hari ke 100.



      Victoria akan masak untuk Nichkhun !!
      Di episode 7 Agustus MBC We Got Married, pasangan Nich Khun dan Victoria akan membuat nuansa romantis. Victoria akan menjadi ibu rumah tangga yang baik dengan menyiapkan makan malam dan mereka bersama makan malam didepan api unggun.
      Keduanya berbicara tentang julukan mereka yaitu ‘Khuntoria’. Setelah itu, mereka mulai berbicara tentang hal-hal yang mereka tidak bisa ungkapkan dari hati mereka, selama permainan yang mereka sebut ‘Truth Game’.
      Juga di episode itu, Victoria berubah sebagai Vic-Jang Geum karena Victoria akan membawa 9 piring untuk pesta kejutan untuk Nichkhun.




      Khuntoria Couple punya rumah baru
      Salah satu MC  “We Got Married” berbagi cerita di twitternya tentang rumah baru mereka.
      Kim JungMin, mentweet,  “‘Selesai rekaman WGM .. Ini sangat dingin … 3 couple yg cocok .. Harus menonton siaran minggu ini .. Khuntoria. rumah baru mereka. dekat dengan tokoku.. Sweet Potato couple’s Japan date..”


      Victoria “Aku tidak perlu bintang, karena Nichkhun adalah bintangku”
      Pasangan Khuntoria atau Nichkhun-Victoria di We Got Married (WGM) membuat pengakuan saat memainkan permainan ‘Truth Game’ Victoria bertanya “Bagaimana perasaanmu ketika kamu sadar bahwa aku akan menjadi lawan mainmu di WGM”,
      NichKhun menjawab “Saya menyukaimu dari awal. Karena itulah ketika aku tahu aku akan main di WGM, saya sudah mengatakan kepada mereka bahwa saya ingin berpasangan dengan Victoria. “
      Victoria yang denger itu otomatis tersenyum dan berkata “Aku tidak melihat bintang-bintang di langit tetapi Nichkhun adalah bintang untukku dan karena NichKhun adalah bintangku jadi dia menerangiku, saya tidak perlu bintang-bintang di langit. Aku tidak merasa gelap untuk memulai dengannya jadi aku puas. “
      Victoria juga mempersiapkan sebuah pesta untuk Nichkhun. Victoria langsung mempersiapkan bahan sendiri, dan untuk mendapatkannya siap tepat waktu, ia harus memasak cepat dan membuat image istri yang setia.



      Nickhun merasa seperti sudah menikah??
      Pada siaran baru-baru “We Got Married” , Nichkhun mengungkapkan bahwa orangtuanya menontonnya cukup sering di Thailand.
      Selama siaran, Nichkhun akhirnya bertemu dengan istrinya setelah perjalanan dua minggu ke Thailand dan Bali. Dia memberikan Victoria aromatik lilin berbentuk teratai, mengatakan ini adalah hadiah dari ibunya sebagai terima kasih karena Victoria telah mengirim mereka teh.
      Victoria terkejut dan bersyukur untuk saat ini dan berkata, “Mari kita gunakan bersama-sama ketika kita pindah ke rumah pengantin baru ‘.
      Nichkhun mengaku selama wawancara bahwa ibunya bertanya kepadanya, “Bagaimana perasaankamu tentang Victoria? Apakah kamu suka dia?”. Nichkhun memberinya jawaban yang sama seperti sebelumnya?, “Tampaknya ini seperti kita sudah menikah’.
      Pasangan ini sangat lucu. Aku berharap mereka akan tinggal dalam kehidupan nyata.


      Victoria berfoto bersama keluarga Nickhun
      MBC merilis sebuah foto Victoria dengan keluarga Nichkhun di Thailand. Foto ini diambil saat baru-baru syuting acara “We Got Married,” di mana pasangan Khuntoria ini mengunjungi keluarga di Thailand.
      Victoria dan Nichkhun, juga dikenal bersama sebagai “Khuntoria” oleh fans, dan menjadi pasangan palsu favorit pada realitas MBC show We Got Married, MBC merilis sebuah foto Victoria dengan keluarga Nichkhun di Thailand kemarin, menarik perhatian banyak penggemar .
      Dalam foto tersebut, Victoria terlihat dengan dua saudara perempuan Nickhun, serta sekitar 30 anggota keluarga lainnya. #keluarga besar booo



      Nichkhun : “Seandainya,Victoria Pacar Sungguhanku, Aku akan Sangat Senang”
      Di acara SBS “Strong Heart” tgl 26 Okt, Nichkhun menyatakan hal ini. Nichkhun bilang, “Pertamanya aku menyarankan Shin Bong Sun (komedian) karena aku suka kehidupan pasangan menikah yg menyenangkan. Tapi, sekarang aku melakukan pilihan yg tepat.”
      Lalu, MC Kang Ho Dong nanya, apakah pernah Nichkhun berharap kalau dia dengan Victoria menjalani kehidupan pernikahan yg nyata. Nichkhun menjawab,”Aku pikir terlalu dini untuk menikah, tapi aku akan sangat bahagia bila Victoria adalah pacarku sesungguhnya. Ketika aku melihat Vitoria berkaca-kaca untuk sebuah acara yg aku siapkan untuknya, aku sangat berharap dia adalah pacarku. Aku juga sering penasaran apa yg sedang dia lakukan, karena kami tidak bisa bertemu tiap hari, kami saling berkirim sms.”


      Nichkhun : “Jika Melihat Victoria, Aku Sering Bingung, Ini Kehidupan Palsu atau Nyata”
      Di episode ‘We Got Married’terbaru, Victoria tuh nanya, “Apa yg kamu rasakan perbedaan sebelum dan sesudah menikah ?
      Khun menjawab, “Sebelum menikah, aku merasa sendirian dan kesepian, tapi setelah nikah, aku selalu merasa senang dan aku mencapai titik berbeda yg amat terasa, aku jadi merasa lebih khawatir dari sebelumnya. Apalagi bila Victoria-ssi terluka atau sakit.”
      Nah, lalu reporter Thailand asli nanya, “Apa kamu mau menikah dengan Victoria di kehidupan nyata?”
      Khun menjawab, “Aku bisa menunggu sih sedikit lagi.” Hal ini bikin satu ruangan tertawa.
      Bahkan saat wawancara tersendiri, Nichkhun berkata,”Ketika aku melihat Victoria di ‘Invincible Youth’ sedang kesulitan, aku jadi ingin kesana dan membantunya dan menyapu keringatnya. Karena aku sering memperhatikannya selama syuting, meskipun tidak syuting pun aku merasa aku bertanggung jawab memperhatikannya. Maka, aku suka bingung sendiri, ini kehidupan bohongan atau kehidupan nyata.”



      Victoria “Aku ingin memanggil Nichkhun, Oppa !!”
      Pada WGM yang tayang tgl 18, menyiarkan keberangkatan Nichkhun dan Victoria dari keluarga Nichkhun di Thailand.
      Hari itu, Victoria mengungkapkan “Aku juga ingin memanggil Nichkhun, Oppa” Karena iri dengan adik2 Nichkhun yang memanggilny Oppa
      Victoria malu2 bilang,”Meski lebih tua setahun dari Nichkhun, Aku masih ingin memanggilnya Oppa….. “
      Victoria dalam wawancara bertanya pada staf produksi, “Haruskah aku mengubah panggilanku untuknya menjadi Oppa? Tapi Nichkhun mungkin akan membencinya,” dan menjadi malu..
      Setelah melihat Nichkhun sebagai duta wisata Thailand, Victoria, sebagai tamu selama acara media berseru “terlalu sempurna.



      Nichkhun dan Victoria ciuman ??
      Fans dari “We Got Married” untuk ‘Khuntoria‘ couple penasaran dengan sebuah preview untuk MBC “Gayo Daejun“.
      Ini disutradarai sama Nichkhun,dan dibintangi oleh Victoria dan beberapa member dari 2PM & 2AM. Victoria terlihat sedang mondar-mandir di stand kopi dan 2PM Junho dan Chansung melihatnya. Mereka sebagai seorang playboy yang percaya diri. Chansung mendekati Victoria dan mengatakan, “Kamu mau drum?“. Tapi Victoria hanya berjalan melewatinya tanpa sepatah kata. Karena sakit hati, Chansung bilang “kamu! kamu!“
      Lalu, Victoria sedang menunggu lift. 2AM Jinwoon dan Seulong berada ditikungan dan berhenti melihat bintang. Dan bernyanyi “Can’t Send You Away Even If I Die“, Mereka pun mendekati victoria dan berbisik, “Kamu ingin pergi bersama?” dan “Bisakah kamu pergi dengan kita?”
      Tapi Victoria hanya memberi minumanpada Seulong sebelum masuk lift. Jinwoon bilang “Hey, Aku ingin melihat sebuah bintang! Dimana kami bisa menemukan mereka ?
      Didalam Lift, Victoria ketemu Nichkhun,Nichkhun terlihat tidak ramah dan mereka terkejut dengan pertemuan itu, dan Victoria memutuskan untuk mengacuhkannya. Tapi Nichkhun gag terima.
      Ia lalu menghentakan dengan paksa dan dia menatap ke mata Victoria dan ia bilang, “Sakit!!“, tapi Nichkhun gag peduli sama komentar Victoria.


      “Siapa yang bersama denganmu?” tanya Nichkhun.
      “Bukan urusanmu.”
      “Saya tanya, siapa pria itu? Siapa?”
      “Kamu ingin tahu…?”
      Tapi, adegan berakhir saat mereka berdua seolah2 lagi ciuman.

       
      Nichkhun menunjukkan kepada Victoria foto masa lalu dan mantan pacarnya
      2PM’s Nichkhun menunjukkan ‘istri’ nya, f (x) ‘s Victoria, beberapa foto masa kecil selama kunjungan mereka ke rumah Khun di Thailand.
      Selama episode ini, Khun dan Victoria makan malam yang menyenangkan bersama-sama dengan keluarga Nichkhun. dan setelah itu, Victoria  mengintip album foto keluarga  Nichkhun .  ibu Nichkhun mengatakan kepada Victoria, “Nichkhun gemuk ketika ia masih muda.”
      Dalam salah satu gambar, Khun terlihat tersenyum malu-malu sambil berdiri di samping gadis lain. Victoria bertanya, “Apakah ini pacarmu?”, Dan Khun menjawab ragu-ragu, “Ya, dia pacarku …”
      Melihat cara Khuntoria memperlakukan satu sama lain yang nampak baik dan penuh rasa sayang, ibu Khun berkomentar, “Mereka terlihat seperti pasangan yang nyata.”


      Is Khuntoria Not A Virtual Couple Anymore ???
      Pasti deh banyak yg berharap kalau Nichkhun dan Victoria akan menjadi pasangan sungguhan.
      Sebelumnya kan Nichkhun pernah bilang kalau dia akan senang kalau Victoria beneran jadi pacarnya. Nah, baru2 ini di SBSStrong Heart“ Victoria ditanyai soal ‘pernikahan’ mereka itu. Victoria berkata, “Jujur sih, aku senang.”
      Saat ditanya kemungkinan mereka pacaran beneran, Vic menjawab, “Dia itu karismatik, sopan dan pastinya tampan,. Jika ada pria sepeerti itu yg mau jadi pacarmu, siapa yg akan menolaknya ?”
      MC Kang Ho Dong mulai deh ngajak ribut. Dia gak suka ama jawaban Victoria yg gak to the point.  Victoria menjawab, ”Oppa, kenapa sih kamu selalu melakukan hal2 yg tidak ada?”
      Kemudian seleb yg hadir di situ bertanya apakah keduanya saling kontak di luar syuting WGM, Victoris menjawab, “Ketikan kami tampil di acara yg sama, kami sms-an dan mengucapkan untuk berhati2 di atas panggung.” , dan ini sukses bikin iri satu studio.

      Cr : Kpopaholics

      Hoaamm segini dulu ya KHUNTORIA COUPLE nya :)
      Harap Coment :) tinggalkan jejak 

      { 9 komentar ... read them below or Comment }

      1. min. post kan YongSeo juga dong !!

        BalasHapus
      2. Couple facorit aku...

        BalasHapus
      3. kereeenn
        gimana cara download nya? aku gk nemu link nya :(

        BalasHapus
      4. ya ampun min
        aku sampe banjir air mata nih gara gra baca cerita khuntoria
        hueeeee
        rame

        BalasHapus
      5. min kalo yang di lift itu yang si khun cemburu terus akhirnya ciuman itu episode ke berapa?jawab bales ya min

        BalasHapus
        Balasan
        1. aaaa aku lupa >_< .. tp mereka gak ciuman kok, mereka cuman seolah olah seperti sedang ciuman aja :)

          Hapus

      Commentar Yang Baik kaaaay.(⌒▽⌒)Jangan buat rusuh (‾~‾“),Kalo Kalian Enggak Setuju dengan Yang saya Tulis, Marah yang bener ya (˘⌣˘) Jangan pake NYOLOT ( ⌣ ́_ ⌣ ̀) oKaai?

    • Copyright © 2013 - Hyperdimension Neptunia

      Otaku will Never Die - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan