• Posted by : Unknown 02 Juli 2012





    yooo ! minna-san ! Hajimemashite :)
    sebelum memperkenalkan diri , aku sangat berterima kasih beratus,ribu,milyar,triliun kali kepada orang orang yang ngerelain waktunya buat ngunjungi Blog nista ku yang bikin Internet jadi super nge-Lag ini :)


    etto.. alasan saya ngasih picture si Mizutani Shizuku itu karena sebagian besar sifatku mirip sekali dengan Shizuku , entah dari ke cuekkan dia atau julukan dia sebagai Dry ice dan lain sebagainya.. kenapa gak saya pasang fotonya Tohka date A Live aja ? ya karena saya berbanding terbalik 100% dari tohka *ga nanya

    sebenernya ini gak penting ya :P

    sebenarnya blog ini cuman Blog Nista yang kurang kerjaan aja :P , Author nya pun juga Nista ..
    udah ah..

    Hallo ! Hai !
    namaku Serly Maharani , di rumah biasa di panggil serly ,Eyyi , Serlyn , Lyly , Sely , Naru , Seruri , Elli , Helly , Seril Dan lain lain *gak ada yg bener  
    status masih pelajar rajin yang bela belain ngelakuin apa aja buat nilai
    Hoby nonton Anime , Baca Manga ,  ngelamun hal ga penting , Main game dan Lain lain
    gak punya pacar , alias jojoba (jomblo jomblo bahagia) , ga terlalu peduli sama hal hal begituan sih :P I don't Care about it ! tapi tapi... ada sih yang ku suka sebenernya ,sayangnya gak pernah kesampaian  :v *Plaaaaaakk ! *Ngenes

    But.. anehnya ! kenapa Harus selalu aku yang jadi tempat curhatan teman temanku tentang cowok cowoknya itu...padahal mereka tau aku gak berpengalaman mengenai hal itu.. :') 
    mungkin karena aku termasuk pendengar yang baik dan mungkin juga karena saran saran ku yang di anggap jitu oleh mereka .jadi mereka berbondong bondong menemui aku hanya untuk curhat gak jelas tentang pacarnya , yang 100% gak kenal .
     semua temen"ku gak pernah satu hari aja gak ngomongin cowoknya.. yang ini deh itu deh , lah yang kena imbas itu ya sy T_____T .. *kok gak nyambung ? kok malah ke topik ini ya -_\ *lupakan & abaikan

    intinya saya punya prinsip ...  begini bunyinya *ceeilleehh

    " JOMBLO ITU FOKUS SAMA CITA CITA !".

    yaah meskipun itu prinsip hasil Repost :P wakakaka  *di tabok Collosal Titan

    tapi sewaktu waktu prinsip itu akan berubah.. kalau saya dapet pacar :v *gak gak gak *abaikan wooi
    lah kok malah ngomongin jomblo -_- balik lagi ke inti.

    Cita cita ... ehmm aku punya buaanyaaak sekali cita cita sampai gak bisa aku sebutin satu satu disini.. pokoknya aku ingin jadi orang sukses , kaya lahir dan batin *amiiinn
     awal nya sih cita citaku itu jadi penerus mamah dede *WADEFAAAKK... *just kidding *ini bohong

    aku anak pertama dari 2 bersaudara , yang tidak pernah akur satu sama lain , setiap hari , setiap jam , menit dan detik gak pernah ada habisnya berantem.. cuman masalah sepele sih .. tapi selalu aku yang kena marah  xD pada akhirnya.. *nyesek nya kayak di tindih sama bantal penuh iler ..

    di dunia real .. Aku di kenal sebagai orang yang anti sosial , susah bergaul dan jarang senyum juga cuek kayak bebek nista di pinggiran sawah , aku juga takut keramaian..*yare yare*  tapi kepada orang orang yang aku kenal sangat baik seperti Sodara sodarku yang cantik dan ganteng  , Sahabat ku yang  baiknya minta ampun .. dan juga tetanggaku yang sangat aku kagumi *ciee GR* ini beda, saya dikenal sering tebar senyum , banyak omong dan sering bikin guyonan garing yang gak pantes di tertawain , Kalo ngomong volumenya di atas rata rata .. ya biasalah ke dodolan..

    Ehmm.. aku adalah penggemar Anime level Berat bisa dibilang Otaku .. :v , senpaiku yang awal mulanya dewa tentang Anime, sekarang ku salip looohhh :v.. cius ini ! *gak bangga* selalu iklash kalo masalah anime, aku iklash beli figure Anime yang mahal sampe ratusan ribu .. iklash nunggu Downloadtan yang kadang kadang siang sampe malam baru kelar kalo koneksi lagi lelet , iklash beli HD 700 ribu , bego gak sih -_\ , tapi ya begitulah .. Anime mirip sama Narkoba , Kalo udah kecanduan gak bisa di sembuhin lagi.. pengen nonton lagi dan lagi.. , kalo buat pecandu narkoba kan ada tempat buat terapi penyembuhan ... kalo buat Otaku gak ada :v , ya kalo mau pengen pisah dari anime .. harus punya tekat kuat , gak buka internet , yang paling ampuh pindah ke daerah pelosok yg gak ada jaringan wifi atau jaringan Hape :p Pfftts

    kok ku liat liat makin gak jelas ya alur pembicaraanya -_- 
    aaaaaahhh...mooooo....!  sampe segini aja deh.. arigatou udah  nyempetin baca ginian gak jelas yang alay lebay dan nista .. :P

    pokoknya tetep Cemungut cemungu eaaaaa.. *WETEEF ! kenapa JADI ALAY LEBAY BEGINI ? *pergi 

    JAAA NEE..







    Leave a Reply

    Commentar Yang Baik kaaaay.(⌒▽⌒)Jangan buat rusuh (‾~‾“),Kalo Kalian Enggak Setuju dengan Yang saya Tulis, Marah yang bener ya (˘⌣˘) Jangan pake NYOLOT ( ⌣ ́_ ⌣ ̀) oKaai?

    Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

  • Copyright © 2013 - Hyperdimension Neptunia

    Otaku will Never Die - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan