• Posted by : Unknown 08 Maret 2012





    Hello! Comments Pictures
    , Lama ya ? Aku kembali Lagi nih, dengan 1 couple HYOYUK

    yaitu HYOYEON snsd dengan EUNHYUK suju, rumor yang beredar dulu pernah bilang eunhyuk dan hyoyeon pernah pacaran Looh . kaget ? enggak ya? udah tau semua ? tapi enggak tau yang sekarangnya ini,
    aku masih gak tau kelanjutan mereka, katanya sih ya? udh putus T.T padahal Mereka COCOK.
    yang bilang cocok Angkat Tangaann ! (saya saya saya saya)
    Lah aku mau ngasih bukti kecil berupa Photo, yang bisa di buat  bukti kalau mereka emang seharusnya COUPLE REAL.ya kan?
    udah gini ajah, di banding aku banyak bacot disini, lebih baek nya Lagi kalau kalian sempet buka ni couple


    • Kutipan Hyohyuk moments di Kiss The Radio 

    - Hyo : Hello, i'm SNSD Hyoyeon. Nice to meet you 
     Hyuk :  aah, finally Hyoyeon has come here! 

    (Bilang aja Kangen Loo Hyukk :P)

    - Leeteuk : Actually for SNSD performances (Gee During Super Show II), Heechul told, "you guys should watch fancams", call the person whose part you're playing.
    During SNSD performances, who were you eunhyuk? *teuknyengir-nyengir* 
    Eunhyuk : I was dancing machine. I was Hyohyuk (>,<)
    Leeteuk : *ngangguk *nyengir-nyengir 
    cr: syon blog




    - Eunhyuk : Actually Hyoyeon is the most fun in SNSD *nataphyoyeon
    Hyoyeon : *sumringah XD
    Eunhyuk : For me, actually, even when all 9 SNSD members come here together. I'm good as long as just Hyoyeon is there. Honestly! (awww.. co cwiiiiiiittt~ ><a)
    Hyoyeon : Right? I'm also very happy to be with Eunhyuk like this
    (Hyuk langsung pamer gusi XDD)
    Eh tiba-tiba ada yang rusuh..
    Onew : THAT'S ENOUGH! >> wkwk sirik tanda tak mampu :P

    cr: syon blog


    -Waktu itu lagi ngebahas tentang 'Hunting' pria ala SNSD. Iseng-iseng si Hyuk wawancara Hyoyeon yang kebetulan duduk sebelahan sama dia #Wkwkwk...
     Eunhyuk : What kind of guy you want to hunt? 
    Hyoyeon : a guy with a certain 'feel' >> penekanan pada FEEL ke Eunhyuk. 
    Eunhyuk : If you had to pick a celebrity, what kind of guy?
    Hyoyeon : Eunyuk oppa?
    Eunhyuk : *HAENGBOK* XDD 





    -Tipe cowok idealnya Hyoyeon ^-^ : Single Eyelids (lipatan mata)
     *hyuk punya? enggak kayanya..



    *memakai baju yang sama HYOYEON di MV RUN DEVIL RUN sedangkaneunhyuk enggak yau #plaak


    -HyoHyuk Gila Kebersihan,*COCOK... kallo nikah rumahnya pasti bersih banget


    -Waktu trainning Hyoyeon ngerasa gak punya temen karna dia ikut kelas dance cowok dan bukan gabung sama member lain di SNSD, tapi satu-satunya yang dia rasa deket selama trainning cuma Eunhyuk
     cr : syon blog



    Waktu SUGEN dance sorry gayo dajeun , [ liat pic di atas] Hyohyuk saling tatapan , terus Eunhyuk ngeliatin
    *payudara* punyanya Hyoyeon , siapa sih yang enggak tau kalau eunhyuk itu suka liat yadong?? haa??
    terus mereka narinya deketan ,


    Liat deh pic di atas, Wajahnya HYuk kocak bangeet !! waktu ngeliat Hyo Flexibel..mungkin Hyuk mikir gini
    *kenapa istriku begitu hebat?*


    -enggak di sangka hyohyyuk sering pake baju sama'an,,beli bareng ya ?

    pada taukan meraka berdua itu dijuluki The best Kin Queen Dancer in SMfamily.
    sampai sampai Hyo dijuluki Britney spears nya korea.. WOW..


    Hyoyeon disebut dengan Dancing Queen, sedangkan Eunhyuk sebutannya Dancing Machine ^_^


    Tipe ideal Eunhyuk, "Saya suka wanita dengan mata besar dan kulit bersih" #kOK KAYAK GUE??
    #BOHONG


















    Segini ajah Dulu Ya.. Bye Comments Pictures
    diharap Komentnyaa

    { 10 komentar ... read them below or Comment }

    1. Saya suka HyoHyuk!! Daebak!

      BalasHapus
    2. Chientya Octa Karina12 Agustus 2012 pukul 19.10

      Good :)

      BalasHapus
    3. HYOHYUK DAEBAKKKKKK ^^, PALING SUKA couple ini diantara hyukfany, eunsoo, hyukyul, hyukyoon, hyuk-iu, hyuk-g.na
      *mian buat para shippernya ^^

      BalasHapus
    4. victoria michelle michelle radin23 November 2012 pukul 18.27

      gue suka banget cople hyohyuk dari hyukri..hyukri ngak bangat dehhhh!!!ngak cocok kayak kakak sama abang aja hyukri..tapi klu hyohyuk ok dehhh!!!i LOVE HYOHYUK Forever..

      BalasHapus
    5. love this cople FOREVE!!!! HYOHYUK

      BalasHapus
    6. Awalnya gue cuman suka HAESICA di sugen -_- soalnya gue bukan SONELF , tapi ketika gue ngeliat HyoHyuk , gue jadi shippernya mereka . ini cerita gue , apa cerita lo ? :D

      BalasHapus
    7. suka banget ama ni couple

      HyoHyuk!!!

      BalasHapus
    8. Couple paling keren paling cocok dari couple yang pernah gue liat *menurut gue sih*
      HYOHYUK :x:
      couple favorit :b:

      BalasHapus
    9. hwaaa..
      HYOHYUK <3

      BalasHapus

    Commentar Yang Baik kaaaay.(⌒▽⌒)Jangan buat rusuh (‾~‾“),Kalo Kalian Enggak Setuju dengan Yang saya Tulis, Marah yang bener ya (˘⌣˘) Jangan pake NYOLOT ( ⌣ ́_ ⌣ ̀) oKaai?

  • Copyright © 2013 - Hyperdimension Neptunia

    Otaku will Never Die - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan