• Posted by : Unknown 04 Oktober 2012

    sumber : tumbrl


    Hoohoohoo.. (~’▽’)~ lama ya enggak Uptade Sama Couple Sugen (˘⌣˘), Pasti Kangen Sama Sugen ya(?)
    sekarang ini aku lagi pengen ngebahas tentang yang namanya HEEYOON ittuloh..Heechul sama Yoona.. kayaknya mereka ini deket banget ya ? udah kayak dongsaeng ke hyungnya sendiri (`∀´) sapa disini yang Loyalist ? adakah (¬,¬”)?? *lirik sana sini* kalo admin sendiri sih Netral aja.. ini Iya itu iya (-_-*)
    inget ya kawan kawan.. setiap Postingan selalu aku ketik sendiri.. jadi Hargai aku ya kalo pengen copast harus ada credit : "Http://fanfactionkorea.blogspot.com" makasih jika kalian ingin menghargai.. : jika Copas tanpa credit itu namanya MENCURI ┌П┐(►˛◄)┌П┐ Hehehe.. Yook Kita bahas Ni Couplee.. Capppcuuuuuuusss... :P


     1. Yoona dan Heechul Terlihat Di koenser Jang geun Suk bersama (˘̩̩̩⌣˘̩̩̩) liat gambar di atas.


    2. Menurut Heechul. Yoona adalah Artis Tercantik yang pernah ia temui , di sela sela syuting Family Outing 2 Heecul menuliskan  "Yoona, adalah wanita yang mengagumkan mulai dari kecantikannya sampai tingkah lakunya dan wajahnya jauh lebih cantik kalau tanpa make up. Kami memanggil satu sama lain dengan sebutan 'nenek' ataupun sebutan lainnya untuk yang lebih tua, dia adalah selebriti tercantik yang pernah aku temui. We’re friendly arch-enemies" ◦˚⌣˚◦

    3. Heechul : Saya tidak Punya Adik tapi aku punya Yoona setiap kali ada artis perempuan saya suka, saya akan memberitau Yoona, beberapa hari kemuadian yoona akan menelpon dan menanyakan apakah aku masih suka gadis itu. aku akan mengatakan , tidak terlalu buruk tapi aku lagi lgi menyukai artis Lain. (⌣́_⌣̀)
     4 . Seorang ELF pernah bilang kepada Heechul 
    ELF : Oppa..Oppa,..Oppa aku cantik jadi menikahlah denganku 
    Heechul : Bahkan jika kau lebih cantik dari Yoona aku tidak akan menikah denganmu
    ELF : Jleeebbb@!#$@!$@#$@#(►_◄)

    5. yoona pernah berkata pada Heechul bahwa dia itu Imut.. tapi heechul Menjawab "tidak , taeyeon lebih cute\imut" 


    6. Heechul Mengupload Fotonya dengan Yoona dan berkata  " Uploading~ Konsep penjahat,Gangster Hee dan gangster Lim,Haruska saya Mengupload sebuah Video kami yang sedang bermain sepertti pre-schoolers keke the universe's big star Hee. tanpa make up goddes Yoong"Heechul’s Twitter (@Heedictator)


    7.  Paada sebuah acara Hechul Pernah Bilang pada Yoona "Yoona kamu terlihat lebih cantik kalau tidak memakai makeup , kalau memakai makeup terlihat seperti nenek hahahaha" "

    8. Yoona pernah Membetulkan Rambut Heechul waktu SM town..gambar ada di bawah


    8. Yoona dan Heechul sangat akrab layaknya adik kakak liat gambar di bawahnya

    9. Pada sa'at Sm Town..Heechul mendekati Yoona dan Mereka sangat dekat sekali seperti sedang di cium LOL liat gambarnya
     10 . Mereka sama sama Main Family Outing Bareng

    11. Pada salah satu Episode family Outing.. Yoona menyiram , ehmm kayak ngelap wajah Heechul pake Tanah Basah di Sungai.

    12. Mereka suka bergandengan Tangan..


    13. Mereka gaya ala Sorry Sorry



    Yaaahh..YOONCHUL nya cuma segitu doankk.. Ma'af ya ?? soalnya aku lagi badmood (⌣_⌣..)
    Terimakasih.. 

    { 4 komentar ... read them below or Comment }

    1. Sudah saya follow blognya ditunggu follow baliknya :)

      http://noterian.blogspot.com/p/banner-list.html

      BalasHapus
    2. aduh min..
      kapan KyuRi,KyuSica,and SeoHae nya??

      BalasHapus
    3. Amin : Hehh aku belum sempat Looohh.. soalnya mereka couple yang agak enggak di kenal #plakkk

      BalasHapus

    Commentar Yang Baik kaaaay.(⌒▽⌒)Jangan buat rusuh (‾~‾“),Kalo Kalian Enggak Setuju dengan Yang saya Tulis, Marah yang bener ya (˘⌣˘) Jangan pake NYOLOT ( ⌣ ́_ ⌣ ̀) oKaai?

  • Copyright © 2013 - Hyperdimension Neptunia

    Otaku will Never Die - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan