• Posted by : Unknown 28 Mei 2013

    HOHOHO..saya lagi Heboh hebohnya buat ngebahas tokoh anime paling cantik padahal tuga tugas musim panas ini belum selesai Pemirsa..Hahaha..setelah saya membahas Tokoh Anime Terganteng Versi saya .. saya juga harus ngebahasa ceweknya juga dong ini juga versi saya dan Pasti urutanya akan selalu berubah ubah dengan berjalanya waktu.ciee ciee.. dimulai dari yang Paling Cantik.

    1. Tokisaki Kurumi




    Apa banget deh dengan Character yang satu ini.. Sumpah dari pertama saya Liat si Tokisaki Langsung aja Jatuh cinta pada pandangan pertama #lebeh# pingin banget ada orang nyata yang kayak dia .., meskipun dia itu sebagai peran antagonis di filmnya tapi gak masalah selama dia Kawaaiii kayak gini. Matanya itu yang bikin di atas kepalaku ini ada Buih Buih Love Lovenya mata nya yang ketutup Poni itu loh kalo yang nonton Date A Live pasti taulah bentuk mata yang bikin muncul buih buih lovenya itu. gak ada duanya deh

    2. Inori Yuzuriha


    Ini dia si Vokalis dari EGOIST ngerti EGOIST kan ? EGOIST adalah Grup musik Fiktif yang di khusukan untuk membawakan lagu soundtrack Anime dan Bang Ryo memilih Inori sebagai Vokalisnya , Layaknya Si Tokisaki , si inori ini juga Cantikk banget bukan imut ya tapi cantik.

    3. Sakura Haruno


    Meskipun galaknya gak Nahan tapi dia tetep yang paling cantik menurutku, Gak peduli Orang bilang Hinata lebih cantik dan Cute di banding sakura tapi bagi saya Sakura tetep yang paling thebest. pertama Liat naruto sih emang agak gak tertarik sama si sakura tapi ketika ngeliat Sakura VS ino baru deh suka .. sampai sekarang.

    4. Shiina Mashiro


    Shiina.. Cantik cantik gak punya ekspresi , Suara Datar dan gak bisa mengurus diri. meskipun gak bisa ngurus diri sendiri tapi shiina punya Bakat Di atas Rata rata soal Lukis Melukis , teman seangkatanya pun gak bisa nandingin dia dan akhirnya Bluum..frustasi >_< .

    5. Chitanda Eru


    Jangan pernah memancing Chi-chan dengan pancingan yang bikin dia penasaran karena kalo sampai itu terjadi Kalian akan tau sendiri akibatnya. Hahahaha..Purple Eyes milik chi-chan itu menggoda banget ya Blink Blink gimana gitu..sayangnya di akhir anime cukup mengecewakan karena dia gak bisa jadian sama Houtaro T__T. gak ada greget gregetnyaa kalo lagi sama si Houtaro.

    6. Azuki Azusa


    "Si Dada Rata" - Hentai Ouji wkwkww...diliat dari mukanya dia keliatan Kalem kalem manja gitu tapi ternyata dia itu profesinya banyak juga loh..Lolicon>_<

    7. Yukino Yukinoshita


    Kata katanya pedas dan terkesan terlalu jujur.. untung aja yang ada di posisi sebagai bahan Ejekanya itu si Hikkigaya kalo enggak apa jadi ?

    8. Izumiko Suzuhara


     Rambutnya di Kelabang dua .. dan biasanya dia pake kacamata merah , dan Kalau rambutnya Tergerai wuiiihhh cantik.., Izumiko sama sekali enggak Galak , dia malah terkesan terlalu lemah lembut.

    9. Kuran Yuuki \ Cross Yuuki


    vampire darah murni yang punya kakak super ganteng >_< , dan kakaknya itu juga yang akan jadi suaminya >_< ...senengnya kalo jadi Yuuki ...tapi sayangnya Temen cowok nya malah pengen bunuh si Yuuki T_T

    udah deh sampai segini aja .. Byee...:D

    { 8 komentar ... read them below or Comment }

    1. aq milih SAKURA HARUNO,

      BalasHapus
    2. Berarti kita sependapat. Hidup HARUNO SAKURA!!! *Lebay
      pas ngelihat sifat sakura yang blak-blakan membuatku langsung jatuh hati. Sejujurnya, aku lebih suka sama sifat seperti itu dari pada pendiam tapi munafik *uppsi

      BalasHapus
    3. Kurumi tokisaki setuju yang pertama ama kedua inori juga ane setuju nice gan

      BalasHapus
    4. sakura-chan emang paling kawai :D
      setuju sama inori sama kurumi di posisi dua dan satu..

      BalasHapus
    5. sakura-chan!! dia kunoichi favoritku ke-3! yang ke-2, ino. kalo yang ke-1, TENTEN-CHAN! sayang, nggak ada T_T

      BalasHapus
    6. aku milih mashiro

      BalasHapus

    Commentar Yang Baik kaaaay.(⌒▽⌒)Jangan buat rusuh (‾~‾“),Kalo Kalian Enggak Setuju dengan Yang saya Tulis, Marah yang bener ya (˘⌣˘) Jangan pake NYOLOT ( ⌣ ́_ ⌣ ̀) oKaai?

  • Copyright © 2013 - Hyperdimension Neptunia

    Otaku will Never Die - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan