• Posted by : Unknown 06 Agustus 2012




    Hai semuanya.. Kasian juga ya ryeowook enggak pernah muncul di Blogku :) bukanya aku enggak suka tapi
    aku bingung sebenarnya ryeowook itu deket sama siapa sih di SNSD ?? rasanya kok enggak ada ya ?? tolong berikan aku masukan.. tapi ya udah aku putuskan deh.. akhirnya SOOWOOK juga.. :)

    ini asli Fakta buatanku sendiri meskipun cuma 10 fakta [ soalnya susah banget cari fakta SooWook enggak nemu jadi aku buat sendiri deh dan hasilnya cuma dikit bangeett ] jadi kalo mau copycut sertain Creditnya ya?? jangan mencuri Karya Orang Lain ! DOSA..!! kasih aja "Cre : http:\\fanfactionkorea.blogspot.com "  pasti aku ijinin kok.. aku enggak pelit.

    1. Sooyoung dan ryeowook adalah kebalikan, maksudnya Sooyoung di SNSD adalah member tertinggi dan Ryeowook di SUJU adalah member ter pendek jadi sebut aja imut

    2. SooWook di pasangin dalam MV SEOUL #sama donghae juga sih sebenarnya :( ma'af kalo salah.

    3. di MAMA 2012 Ryeowook Duduk di dekat sooyoung

    4. Di MAMA 2012 Ryewook Memandangi Sooyoung melulu #liat pic di bawah


    5. di MAMA 2012 .. SooWook Mengangkat tanganya bersama'an dan menurunkan tanganya juga bersama.an ..

    6. SooWook pernah berdua [adajuga yang sama sungmin] di acara Chunji Radio ini videonya Klik  Di sini

    7. Soo pernah ngerangkul Ryewook pernuh persahabatan  di acara  19th SMA Gee encore


    8. Pada SM TOWN concert Sooyoung nyiram ryeowook sama  kejar kejaran bareng ryeowook


    9. waktu selca SooWook with sungmin , SooWook deket banget loh

    10 . waktu di acara Chunji radio enggak tau itu ultahnya siapa , SooWook ngerayain bareng Min ppa #ryeowook narsis banget


    11. Di setiap acara SooWook selalu Dekat


    12. Di Sm town Concert ke "enggak tau kemana " SooWook playing water


    Kalau Kalian penasaran sama Moment SooWook di Mama 2011 bisa cek videonya , tinggal klik di sini

    Sorry Cuma sedikit..
    Bila copas.. aku anjurkan pake credit : Http:\\fanfactionkorea.blogspot.com

    { 7 komentar ... read them below or Comment }

    1. Min posting dong yeyeon couple (Yesung-Jiyeon)
      Masih baru min... ^^

      BalasHapus
    2. @ADMIN
      ok di tunggu ya chingu yeyeon nya ? soalnya masih nyari couple lain :) makasih requestnya

      BalasHapus
    3. Kamilla Si SavaieL12 Agustus 2012 pukul 18.46

      Serl, ini bener" bgus suer deh ..
      Boleh kn aqw simpe di dokumenku ..
      Aqw sertai credit :)

      BalasHapus
    4. anyeong ...
      aku suka soowook couple ...
      makasih ya admin udah buat faktanya, karena susah banget nyari fakta soowook couple ...

      BalasHapus
    5. oh yeah ketemu juga fakta2 soowook... meski sedikit, gapapa yang penting ada faktanya wkwkw.
      makasih yaa udah buatin fakta couple kyk gini :) gemes deh liat mereka :D

      BalasHapus
    6. :i: soowok <3 asik fakta mereka keren

      BalasHapus

    Commentar Yang Baik kaaaay.(⌒▽⌒)Jangan buat rusuh (‾~‾“),Kalo Kalian Enggak Setuju dengan Yang saya Tulis, Marah yang bener ya (˘⌣˘) Jangan pake NYOLOT ( ⌣ ́_ ⌣ ̀) oKaai?

  • Copyright © 2013 - Hyperdimension Neptunia

    Otaku will Never Die - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan