• Posted by : Unknown 25 Juli 2012



    Milky Couple = Susu Couple ? ahaha bener bener.. mungkin karena mereka imut,berkulit putih , unyu unyu dan semua yang cute ada di diri IU dan WOOYOUNG #lebay amat adminya
    ini bukan SUGEN lagi :) #yaiyalah... emx wooyoung anggota suju !!, KEKEKE...! oh ya siapa yang MILKY COUPLE SHIPPER .. tonton aja deh yang di bawah ini..

    NEWS MILKY COUPLE


    Sehubungan dengan perannya di ‘Dream High,’ Wooyoung mengungkapkan bagaimana ia pernah merasa kesulitan untuk mendekati IU.
    Dalam siaran SBS ‘Night After Night pada 11 April kemarin’, Wooyoung bersama dengan Taecyeon, serta Seulong 2AM. Wooyoung menyatakan bahwa ia berusaha keras untuk mendekati IU. Wooyoung mengaku “IU benar-benar terkenal, sehingga sulit bagi kami untuk mendekatinya bahkan aku tidak bisa meminta  untuk nomor teleponnya, jadi aku meminta Seulong secara tidak langsung untuk memintannya”
    Seulong pun mengungkapkan “Aku punya balasan SMS dari IU dan ia  mengatakan ‘Oppa! Mungkin kita tidak perlu  untuk saling mengenal satu sama lain sampai hari terakhir syuting,kan?”, dan  membuat Wooyoung benar-benar depresi. “
    Wooyoung menanggapi ini dengan mengatakan “Saya tidak tahu apakah sikapnya dingin. Tapi demi drama, saya terus berusaha untuk bicara padanya. Jadi agar kami mendekati., Kami memutuskan untuk pergi makan , tapi itu tidak mudah. ​​”
    Taecyeon Menambahkan “Pada awalnya mereka tampak seperti tidak saling dekat dan tiba-tiba, saya mendengar bahwa Wooyoung dan IU pergi keluar untuk makan bersama”
    Wooyoung menanggapi tuduhan ini dengan “Benar bahwa kami pergi keluar untuk makan, tapi kita duduk di meja yang berbeda Jadi saya pikir itu tidak benar, jadi kami berjanji untuk makan di luar lagi.”
    Dan “Jadi kami pergi keluar dengan staf . Saya merasa akan sangat terbebani oleh harga makananya, tapi kemudian IU mengatakan ‘Jika Wooyoung membeli semua ini, maka itu akan membuatmu sebagai pria yang benar-benar keren,’. dan karena itu setelah melalui banyak pertimbangan, akhirnya aku yang membayar seluruh tagihan. “
    Wooyoung  dengan tertawa mengungkapkan, “Aku telah dipermainkan  oleh IU.”



    Wooyoung 2PM baru-baru ini membuat kejutan kepada  IU dengan berpura-pura menjadi fansnya melalui telepon.
    Ketika IU menjadi bintang tamu di acara radio, “Lee Soo Young Music Show”, dia menerima telepon dari seorang ‘fans’  avid. Wooyoung berpura-pura menjadi anak asal  Busan yang mengidolakan IU; akibatnya, ketika ia pertama kalinya ‘belajar’ saat  berbicara dengan IU, ia terus berkata, “Apakah saya berbicara dengan IU? Apakah ini benar-benar IU? “
    Wooyoung mengeluarkan kemampuan aktingnya untuk membuat suara terdengar beda dari biasanya, dia pura-pura nervous dan terkejut. Ketika Lee Soo Young bertanya  mengapa ia menyukai IU, dia menjawab “Tidak ada alasan tertentu”. Dia mengatakan bahwa semua teman-temannya menyukainya, dan senang melihat dia di “Dream High”. ia juga mengatakan tidak akan  berbicara lagi  dengan ‘Jason’ karena dia “orang jahat”.
    Wooyoung  mengungkapkan dirinya adalah  ’calon penyanyi asal  Busan’ (Wooyoung berasal dari Busan), dan ia ingin menyanyikan sebuah lagu untuk IU. Dia menyanyikan  reff lagu 2PM “again and again” sementara IU mendengarnya dengan perasaan takjub. Lee Soo Young dengan cepat tau bahwa itu suara Wooyoung, dan kemudian memarahinya, “Wooyoung, tolong hentikan!”, Tapi IU tetap tidak mengerti, bahkan ia berkomentar bahwa suara itu terdengar seperti suara  Wooyoung atau Junsu.
    Ketika Wooyoung akhirnya mengakui identitasnya, IU terkejut dan tidak bisa menahan tawa. Setelah itu, ia meraih selembar kertas mengipas  wajahnya, dan mengatakan bahwa dia tidak bisa percaya itu benar-benar Wooyoung. Mereka saling bertanya mengapa mereka berdua jarang berkomunikasi, dan Wooyoung mengungkapkan bahwa ia sedang sibuk untuk promosi  di Jepang.
    Setelah mengungkapkan identitasnya, Wooyoung juga mengungkapkan bahwa IU sangat populer dan disukai member 2PM, tetapi ia menyatakan: “Tentu saja aku yang paling menyukainya,” mengklaim gadis tipe idealnya  ”baru saja terjadi setelah dirubah”. Sepertinya mereka  menjadi lebih dekat setelah syuting  ’adegan ciuman’ dalam “Dream high,” Wooyoung menjawab, “ini masih terlalu dini untuk dibicarakan.”
    Mendekati akhir acara, ia berkata bahwa ia selalu  mendengarkan IU setiap malam sebelum dia tidur dan kemudian meminta  IU menyanyikan lagu  ”Slowly- Slowly”


     1.Wooyoung dan IU sama menyukai warna kuning

     2.Banyak Lollypos yang terjual habis karna Milky Couple.

     3.Nama dari fans milky couple adalah lollypops.

     4.IU membawa boneka Jason di MV K WILL feat Lee Joon.

     5. Wooyoung dan IU selalu menghitung 1 2 3 sebelum melakukan sesuatu 




     6. Pernah saat di suatu acara Wooyoung iseng menelepon IU tapi IU tidak tau itu Wooyoung. Padahal orang-orang di sekitarnya sudah tau dari suaranya kalau ituWooyoung

      7. Wooyoung belum pernah ngedate dan berpacaran. Jadi IU salah satu cewek yang bisa dekat dengan Wooyoung.

     8. Di beberapa foto saat Dream High yang lainnya sedang berfoto *saat ultahnya kim soo hyun* tetapi milky couple malah tatap-tatapan


    9. Woo memanggil IU sama seperti Jason memanggil Pilsuk yaitu “miss sushi”

    10. Wooyoung dan IU udah pernah ngedate 2x

     11.Di eps.15 (Dream High) Jason mencium hidungnya IU dan bagi Wooyoung itu adalah pertama kalinya


      12.Setelah Dream High berakhir, IU dan Woo makan bersama dan IU lah yang akan mentraktir Wooyoung. Tetapi IU bingung dengan tagihannya, dan saat akan membayar ternyata sudah dibayar oleh Wooyoung dan jadi IU sangat malu.

      13.IU memanggil Woo dengan sebutan “oppa”.

      
    14.IU berjanji pada Woo akan mentraktirnya suatu saat nanti

    15.  Wooyoung sebelum tidur selalu denger lagu"nya IU

    16. Wooyoung pernah nulis d cyworldnya dia ingin masuk kedalam hatinya IU #wakwakwak



    17.Karna Scanda,l Wooyoung dan IU jadi canggung, tapi kata IU mereka bisa melewati itu semua dan tidak canggung lagi

          18.2PM smuanya suka sama IU.Tapi Wooyoung bilang dia lebih lebih dan lebih menyukai IU daripada mmber yang lain.

    19.Tipe ideal Woo adalah orang yang bisa berkomunikasi dengan baik dengannya dan bagi dia IU adalah orang yang bisa berkomunikasi dengan baik.


    20.Woo punya banyak nomor perempuan. Tapi itu hanay sekedar tema

    21.IU : “I’m worried as I can’t communicate well with people I’m not close with, but Wooyoung oppa initiate to help me and now we are close to each other”

    22. Sutradara Dream High sebenarnya menyuruh mereka kiss scene beneran. Tapi mereka menolaknya karna tidak ingin membuat fans sedih

      
     23.Wooyoung dan IU sudah pernah ngedate 2x tapi setelah pers mengetahui hubungan mereka, hub mereka jadi menjauh. Lalu woo mengirimkan sms kepada IU “apakah kau marah padaku?” dan IU menjawab “kita akan baik-baik saja.” tetapi setelah itu mereka tidak pernah smsan lagi dan ketika melihat woo di suatu acara, IU hanya tersenyum lalu cepat-cepat kabur


     24.Ketika sedang makan, IU tidak berani melihat muka woo karna sangat malu.

     25. Wooyoung belum update twitter lagi sampai sekarang . updatenya yg terakhir . dia share selca sama IU

       
    26.IU sangat bijaksana dan sederhana. Setelah berinteraksi dengan dia, aku merasa bahwa dia seorang teman yang bisa diajak ngobrol setiap saat”- Wooyoung

     
      27.Wooyoung: “If there are no kiss scenes set with IU, then even If I have to clear my schedule, I’ll be sure to film one”.

     Udah ya gini aja ??? Hehehe ma'af kalo Cuma dikit dan minim sekali :P
    Mhon ma'af...

    SerlySONELF

    { 5 komentar ... read them below or Comment }

    1. Kenapa Mereka Disebut Milky Couple Bukan Karena Cute
      Tapi IuYoung Bahasa Koreanya Milky

      BalasHapus
    2. seandainya milky couple beneran jadian...
      #berharapbanget

      BalasHapus
    3. Good posting!!! I like all your post!!! :)

      BalasHapus
    4. Milky couple itu dari WooU singkatan WOOyoung sama IU dalam bahasa korea sendiri Woou mempunyai arti susu. Minta gambarnya ya...

      BalasHapus

    Commentar Yang Baik kaaaay.(⌒▽⌒)Jangan buat rusuh (‾~‾“),Kalo Kalian Enggak Setuju dengan Yang saya Tulis, Marah yang bener ya (˘⌣˘) Jangan pake NYOLOT ( ⌣ ́_ ⌣ ̀) oKaai?

  • Copyright © 2013 - Hyperdimension Neptunia

    Otaku will Never Die - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan