• Posted by : Unknown 17 April 2014




    Hahahaha... *evilsmile* , sebenernya gak niat buat ngeposting tentang Yaoi , shonen ai apalagi Maho, tapi ya mau gimana lagi kalo hati terus teriak Yaoi Yaoi dan yaoi .. biasalah Fansgirl .
    Fansgirl itu cendurung suka sama yang namanya Yaoi .. entah saya tidak tau kenapa .. tapi banyak juga Fansgirl yang tidak suka sama sekali dengan Yaoi , mereka jijik katanya melihat cowok sama cowok  *ifyouknowwhatimean*

    apalagi Fansboy .. Mereka bener bener membenci dan alergi sama yang namanya yaoi , apalagi Maho di dunia asli ! yaah gak di ragukan lagi sih kalo Fansboy itu alergi sama Yaoi dan lebih condong ke Yuri .. toh mereka kan laki laki...

    disini saya akan sedikit menerangkan ah tidak.. maksudku menyebarkan Virus tentang  apa itu Yaoi , apa itu Maho :v dan apa tu shonen Ai .. dan juga contoh contohnya ! untuk cowok yang baca postingan ini .. agar di siapkan mentalnya .. siapkan payung sebelum Hujan ! , perlu di ingat bahwasanya di postingan saya ini terkandung sedikit unsur *ifyouknowhatimean* tapi tidak terlalu Ekstrim .. hanya untuk pengetahuan :v wakakakak.. *pengetahuanNdasmu* soalnya masih di bawah umur saya -_\  teheee..

    *ini adalah Ekspresi saat para Fansgirl melihat Pairing Yaoi atau New Yaoi :v 


    Fansgirl yang tidak suka Yaoi sangat sedikit di bandingkah Fansgirl yang suka Yaoi.. bisa di bayangkan berapa banyak Fans Yaoi di dunia ini  :v

    >> Yaoi itu apa sih ??
    Yaoi adalah sebuah istiliah populer dalam bahasa Jepang yang merujuk pada genre , di mana terjadinya Hubungan Romantis atau lebih dari itu antara Cowok dan Cowok , Laki dan Laki , Pria dan Pria, Yaoi adalah tipe Genre yang Hard maksudnya Yaoi itu biasanya lebih dari adegan Kissing , yaa seperti melakukan 'Ehm' dan Raep Raep begitu deh .. tapi ada juga yang lebih parah dari Yaoi contohnya "Hard Lemon" .. jangan coba coba di buka -_- kita masih di bawah umur nak.

    Biasanya, terdapat peran disana. yang pertama peran sebagai seme dan yang kedua adalah peran sebagai uke. Seme dan uke bisa dilihat dari ciri-ciri. Kalau seme biasanya lebih ke 'manly' an, lebih tinggi, kuat, dan lebih seperti cowok. Kalau uke biasanya memiliki sifat yang lembut, baik dan fisiknya lebih kecil dengan wajah yang manis, lucu ataupun cantik dan lebih seperti cewek.

    Nah... untuk Fansgirl penggemar Boys Love atau Yaoi ini di sebut Fujoshi ! , Fujoshi adalah sebutan untuk seorang cewek penggila Yaoi :v
    dan... sedangkan untuk Fansboy penggemar Yaoi *langkah* ini di sebut Fudanshi ! Arti dari Fudanshi sama seperti arti dari Fujoshi. tetapi bedanya, Fujoshi = sebutan untuk cewek pecinta Boys Love dan Fudanshi = sebutan untuk laki-laki pecinta Boys Love.

    Contoh yaoi pada Anime :

    saya kasih contoh Levi sama Eren aja ya :v *padahal animenya bukan anime yaoi :v* , dan saya gak mau ngasih contoh yang lebih dari ini .. misalnya adegan adegan seperti itu >_< karna ... ya begitulah .. bisa bisa nanti fansgirl nyakar nyakar layar laptop :v  ini terlihat leih ke shonen ai jadinya :v gapapadeh

    Contoh Cosplay Yaoi  :


    maaf gak saya sensor :v eh biasa aja ya.. ckckck , ini adalah salah satu Cosplayer yang sering banget ngecosplay karakter yaoi level Hard *merinding* namanya King, alma sama yao *cosplayer terkenal loh *.. , huaa mereka itu ganteng banget loh orangnya .. , banyak foto foto cosplay mereka yang lebih dan lebih parah dari ini.. dan gak patut untuk di share disini :v .. 

    >> MAHO itu apa sih ??
    Maho itu adalah Manusia HOMO ! bedanya dengan Yaoi adalah .. Yaoi itu adalah sebuah Genre dan biasanya yang melakukan bukanlah Manusia Asli tapi karakter 2D ! dan kalo maho ini pelakunya adalah Manusia asli dan berwujud ..  hahah pasti taukan Maho itu kek gimana .. sebenernya intinya sih sama aja kayak Yaoi .. Boys Love ! Percintaan antar lelaki , jijik juga sih kalo di dunia Asli ..>_< tapi kalo yang ngelakuin ganteng kayak King sama Yao.. gapapalah , pengecualian :v

    Contoh Maho  :


     eh sory salah gambar :v .. ampun pak ! gak maksud


    wakakakakaa.. itu dia maho *nunjuk atas* itu foto masih level rendah .. duh kalo mau liat yang lebih parah , silahkan cari di Om Google aja :v , oh iya ...
    sudah ada loh Sekolah khusus anak anak Maho .. kalo kalian mau daftar silahkan .. terbuka lebar ., ini dia murid murid di sekolah Khusus untuk Maho .


    kalo yang udah gak kuat mohon lambaikan tangan ke kamera..



    >> Apa itu Shonen-Ai ?? 
    Shonen Ai intinya sama aja kayak Yaoi (Boys Love) tapi bedanya itu Shonen Ai lebih Halus dan lebih menjurus ke hubungan persahabat antara cowok dan cowok tapi juga ada unsur Gay nya , Kayak Kiss , pelukan atau sekedar suka aja..., pokoknya Shonen Ai lebih Soft dan menurut banyak orang Shonen-Ai ini terbilang normal.., dan kalo YAOI udah parah total -_- 

    contoh Shonen Ai : 


     aaaaa... Kawaaai >_< saya lebih suka ke shonen Ai .. , tapi yaoi juga sih ! aaaa tau ah ! pokoknya jangan Maho aja deh -_\  tapi inti dari semuanya sama aja sih BOY'S LOVE !

     source : wikipedia 

    udah segini aja deh , nanti kalo kebablasan bisa gawat -_- .. , jangan Lupa kasih Konmentar ya.. jangan jadi Silent readers ! ehmm.. maaf juga kalo gambarnya sangat sangat tidak sopan :v hahaha .. 

    jaaa ne :) 

    { 58 komentar ... read them below or Comment }

    1. Balasan
      1. ya iya lah
        org situ udh dikelilingi oleh cewek cantik cth nya : Rias Gremory , Himejima Akeno :v :v :v

        Hapus
    2. hii kimoo
      yuri is the best :p
      kalo yaoi berarti saling tusuk si pant*t hole :v
      tarung pedang :v

      BalasHapus
      Balasan
      1. O_O stopp stoopp...
        jangaan bahas sampe sana billl >_<

        Hapus
    3. cuih pada ngomongin kayak gituan nanti malah diri sendiri kayak gitu

      BalasHapus
    4. http://englishrussia.com/2009/05/18/homo-vs-omoh/

      BalasHapus
    5. Saya mau nanya, kok bisa ya perempuan suka hal yg begituan (priaxpria) bukanya wanita memang suka hal percintaan, padahal dengan pria dan wanita sudah cukup romantis walaupun rada gaje dan kurang greget,.....

      Ataukah karna kegregetannya ? :v

      Apakah ada penelitian yg menyebutkan kenapa perempuan berpotensi menjadi fujoshi ?

      Sampai sekarang saya masih mencari tau penyebannya ? Sayangnya juga nggk ada jurnal tentang begituan ? Orz

      Dan parahnya saya udah mulai tertural hal begituan, gimana CARA NYEMBUHINYA ?!

      Malah curcol ? Maaf sebelumnya,.....
      hehe

      BalasHapus
      Balasan
      1. saya juga tertular bre :v
        gak bisa sembuh kayaknya :v
        cuma mungkin ada batas dimana gk kuat liatnya, gua pertama liat dikasih yg versi hard. anjay , mual :v

        Hapus
      2. beberapa fansgirl suka ginian (priaXpria) karena kedua pria nya ganteng,cool,jdi ngarep gitu :v

        yah klo normal(priaXwanita) adanya cemburuan fansgirlnya '-'

        Hapus
      3. Aku juga ketularan. Menyukai suatu hal kan tidak harus disertai alasan. Kalau memang suka, kita bisa apa selain memenuhi kesukaan kita. Dan kalau masalah normal(priaXwanita) mungkin karena sudah biasa jadi kita nyari yang beda dari yang lain (whahahaha). Itu mah pendapat aku aja.

        Hapus
    6. Grrr...jijik gua ama hal begituan Y.Y

      BalasHapus
    7. Entah Kenapa Gue mulai Suka ama Yaoi /Njir �� tapi Kalau liat Di dunia Nyata Gue jadi .... Jijik ��

      Good post

      BalasHapus
      Balasan
      1. Berarti sama donk. Kalau didunia nyata aku memang jijik (geli) tapi kalau anime justru bikin aku gemes. Kalaupun didunia nyata aku lebih suka ke VKook, bukan yang lain.

        Hapus
    8. Klu aku menghargai mereka yg suka sesama jenis
      Namanya juga cinta mau gmn lg klu suka sesama jenisss..

      BalasHapus
    9. gue mau rekomendasi anime shonnen ai/yaou terbaru dongggg
      kalau ada yg tahu cemment ya... soalnya gue kurang tahu anime terbaru yang ada scene yaoi atau shonnen ai-nya seperti no 6, kuroshitsuji, junjou romantica dll.
      minta rekomendasinya ya..... thanks...

      BalasHapus
      Balasan
      1. dakaretai otoko, super lovers, papa datte shitai, yaricchin bitch klub... ih, telat bgt jawabnya

        Hapus
      2. dakaretai otoko, super lovers, papa datte shitai, yaricchin bitch klub... ih, telat bgt jawabnya

        Hapus
      3. dakaretai otoko, super lovers, papa datte shitai, yaricchin bitch klub... ih, telat bgt jawabnya

        Hapus
    10. saya suka nih :v btw itu yg King, alma sama yao nyarinya gimana? saya kagak pernah ngurusin soal cosplay yaoi sih sebelumnya, and liat ini jadi pengen liat2 fotonya :v

      BalasHapus
    11. bisa minta rekomendasi anime shonnen ai terbaru nggak?
      atau anime yang ada scene BLnx, ctohnya seperti FREE, NO6, dll....
      makasih

      BalasHapus
    12. aaaa.. sekolah khusus maho?
      oh my gay
      kok muridnya agak alay ya??

      BalasHapus
    13. Uwaaah!! Yaoi ya ?
      Saya pribadi nggak suka yaoi tapi suka shounen-ai !! >_<
      Abisnya liat cowok imut nge-blush itu gimana gitu!! Jadi doki-doki suru!! XD

      BalasHapus
    14. Bhahaqs yang maho bikin ngakak :3

      BalasHapus
    15. Yaoi.......
      Ee... sya slah stu dri sekian bnyak funjoshi.
      Sya sih tau knpa pra cwek berpotensi jdi *yg beginian* cma klo bhas dsni kyak.a krang sopan
      Sya jg punya tmen yg rda* gangguan akibat nntn yaoi. Jd yg blom siap nntn yaoi aplgi yg hard mendngan nggak usah deh.

      BalasHapus
    16. kalo w sih sayang ajah.. ganteng2 koq suka yang ganteng juga.. wkwkkwkwk


      ==========================================

      mau freebet 5 ribu??? Klik disini

      BalasHapus
    17. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      BalasHapus
    18. Yaoi banzai... ^^ shounen ai banzai ;D

      BalasHapus
    19. yaoi adalah cahaya kehidupan para wanita *▽*

      BalasHapus
    20. Koreksi dikit, fudanshi itu bukan cowok yg suka yaoi, tapi sebutan buat penggemar yuri.. ^^

      BalasHapus
      Balasan
      1. KOREKSI: Fudanshi itu penggemar yaoi -dan- yuri.

        Hapus
    21. Aneh deh. Yaoi suka, gay nggak suka. Itu sama aja padahal. Jangan jahat, sebut-sebut jijik tapi lo promosi.

      BalasHapus
    22. yang gasuka mending gausah baca,, gausah saling menghina dan saling menghormati aja sesama manusia punya keinginan untuk menyukai sesuatu kan? dan gasemua yang kalian sukai itu sama dengan apa yang orang lain sukai.gue fujoshi yang berakhir pada kehidupan bahagia.memiliki kekasih dan siap melaksanakan perniakahan, dulu berkelana mencari sana-sini asupan yaoi ataupun shounen ai... penyembuhan untuk para fujoshi saat kalian sudah memiliki kekasih yang dapat menerima kalian apa adanya. contohnya pasangan kalian menerima diri kalian sebagai Fujo. dan secara perlahan kalian akan menyadari sendiri, "apakah saya akan terus seperti ini?" sampai sekarang aku sedikit masih mencari list anime yaoi/shounen ai tapi tidak seperti dulu saat memiliki banyak waktu kosong.

      kesimpulannya. Fujoshi bisa disembuhkan kok. karena aku salah satu hard Fujo. dan sekali lagi jangan menghina, merendahkan apa yang kalian sukai ataupun orang lain sukai. itu sudah iklim dari rasa ingin tahu kalian lalu menyukai apa yang kalian ingin cari tahu.

      BalasHapus
      Balasan
      1. /RT garis keras/ Like like suka gaya kamu

        Hapus
    23. :v gw ngakak sendiri ...
      karna gw emg suka.. :'v

      BalasHapus
    24. Yaoi? Kayaknya aku lebih suka yang animenya ya, soalnya lebih imut
      ¶°∆°¶
      Kalau yang asli hmm, belum bisa dan rasanya aneh. OoO

      BalasHapus
    25. Yaoi? Kayaknya aku lebih suka yang animenya ya, soalnya lebih imut
      ¶°∆°¶
      Kalau yang asli hmm, belum bisa dan rasanya aneh. OoO

      BalasHapus
    26. Aaahhhhhhh, tergoda..... terlalu kawaii untukku >_<

      BalasHapus
    27. aaaa suka bngt sama anime bl o my god, apalagi si sebastian di anime kuroshitsuji ^^

      BalasHapus
    28. yaoi itu bkn-nya tmn-nya si moana ya xD 😪

      BalasHapus
    29. waduhhhh oc ku ternyata shonen ai tohhhh... argh perasaan cmn sahabatan tp kok malah masuk yaoi? hihihi malah curhat sori deh

      BalasHapus
    30. Dih _× Jijik gua liat kek gtuan _×

      BalasHapus
      Balasan
      1. Ngapain baca? BAKA. Juga sebelum masuk kan udah ada tittle-nya_-

        Hapus
      2. Ngapain baca? BAKA. Juga sebelum masuk kan udah ada tittle-nya_-

        Hapus
    31. Sebenarnya + sejujurnya, saya itu Fujoshi sejati

      BalasHapus
    32. Aku dh punya suami udh punya ank juga tapi tetap setia jadi fujo.tapi cuman suka anime nya doank klo versi manusia kya nya gak..klo liat adegan romantisnya rasanya pengen teriak sekencangnya...

      BalasHapus
    33. dari traumatized ke shock sampe ngiler terus ketagihan, www

      BalasHapus
    34. Gue juga kalo yaoi didunia asli juga jijik juga:( tapi gak tahu kalo difilm-film boy love itu aku lebih suka😂 kenapa yaa

      BalasHapus
    35. Saya merasa bingung ya, kenapa saya harus bikin doujinshi tentang BL yang diambil dari dunia nyata, seperti:
      - Seantonio the Semifiction Stories (Sean Gelael x Antonio Giovinazzi, transform from shounen-ai to yaoi)
      - Oration of Love and Peace (JK x Jokowi, only seinen-ai, no yaoi)

      "Saya minta maaf ya, bro Sean, Pak Jokowi, Pak JK, saya gak kepikiran begitu, kok...?"
      "I'm sorry, bro Anto... I'm never think about it *chu*"

      Padahal saya suka banget sama anime *niconiconii*

      BalasHapus

    Commentar Yang Baik kaaaay.(⌒▽⌒)Jangan buat rusuh (‾~‾“),Kalo Kalian Enggak Setuju dengan Yang saya Tulis, Marah yang bener ya (˘⌣˘) Jangan pake NYOLOT ( ⌣ ́_ ⌣ ̀) oKaai?

  • Copyright © 2013 - Hyperdimension Neptunia

    Otaku will Never Die - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan