• Posted by : Unknown 04 April 2012

    Hello! Comments Pictures
    tau gak Y and Y itu sapa ? wkwkw belum nyadar, pastiLah.

    mereka itu adalah Yuri dan Yesung, siapa Yang tida kenal mereka ? hahah..
    dari beberapa Request saya mendengar tentang Y dan Y dan saya akan mengupasnya disini, terutama dengan foto foto kebersama'an mereka tapi menurutku Yuri dan yesung Tidak seperti Couple kenapa?
    why? karna mereka terlihat hanya sebagai teman.. wkwkwkw
    tapi Kita liat ajah ya ? foto foto mereka Ok..Kasian kan Minho Opaaa !!!

    Cartoons Comments Pictures










    Wkwkwkw... segitu ajah aku nemu foto foto mereka berdua... hehehehe Y dan Y Cocok juga yaa....
    faktanya engga ada .. kalo mau protes tentang enggak ada faktanya, silahkan cari sendiri di google ada atau enggakk !! Bye Comments Pictures

    { 10 komentar ... read them below or Comment }

    1. Yah.....YesYul ga cocok :( Tolong add MinYul yah :) itu baru cocok (Minho Yuri)

      BalasHapus
    2. Y & Y Couple Cocok sebagai Sahabat/Teman!
      Like It

      BalasHapus
    3. ini bener aku ngakak pas liat yuri sm yesung toss eh si yesung ny ngelak. trus pas yesung mau toss yurinya malah gak toss -___- *balas dendam*

      BalasHapus
    4. Min.. :(
      kok ga ada fact atau apa nya sih =(
      ngga kayak yang lain nya..
      ada fact nya lah.. pokoknya yg gitu-gitu deh min..
      ga seru ah mimin nya..

      BalasHapus
      Balasan
      1. Ini Factnya Ada Kok -> http://supergeneration1234.blogspot.com/2013/07/fakta-yulsung.html

        Hapus
    5. @ADMINDBUAT yesungyurifanfiction , aduuhh.. Sorry Chingu, aku cari fakta yesyu Kemana mana enggak ada. soalnya ni Couple enggak terlalu deket :( sorry chingu

      BalasHapus
    6. i like yulsung couple ...
      biar mereka emang keliatan deket sebagai oppa-dongsaeng, tapi entah kenapa aku suka ngeliat mereka berdua ...

      BalasHapus
    7. wah... syukurlah fiuh.. aku lebih suka YeFany (Yesung Tiffany) min ^^

      BalasHapus
    8. Ada Kok Faktanya Banyak Malah !! Kalo Mau Lihat Di Blogku -> http://supergeneration1234.blogspot.com/2013/07/fakta-yulsung.html

      BalasHapus

    Commentar Yang Baik kaaaay.(⌒▽⌒)Jangan buat rusuh (‾~‾“),Kalo Kalian Enggak Setuju dengan Yang saya Tulis, Marah yang bener ya (˘⌣˘) Jangan pake NYOLOT ( ⌣ ́_ ⌣ ̀) oKaai?

  • Copyright © 2013 - Hyperdimension Neptunia

    Otaku will Never Die - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan