• Posted by : Unknown 08 Desember 2012




    Mau copast ? Pake CR ne ? aku ini Ngetik sendiri..:) dan mencari Informasi sendiri Crnya :
    http://fanfactionkorea.blogspot.com/

    Saya baru tau tentang HYUNFANY.. wakakaka.. :) tanpa sebab apapun juga saya ngepost tentang HyunFany.., Kalian pasti tau Bintang TOP Kim Hyun Joong  Member SS501 itu..? atau Kim Hyun Joong yang Main di Serial Boys Before Flower yang jadi Yon Ji Hoo itu Loh..tau kan ?? Hhaha.. ternyata dia dengan Tiffany Pernah dekat Looh..:)

    Sebaiknya saya tidak banyak mengoceh disini..saya akan share Kedekatan mereka .. meskipun itu udah Tempo Dulu , saya menemukan sedikit.. hanya sedikit.. Just For Fun..

    1. Kim Hyun Joong pernah berkata "aku selalu melihat dan mendengar(di internet) kalau Tiffany seperti bidadari dan sekarang aku tidak percaya dia bisa acting sebagai orang yang mudah marah"



    2.  Tiffany Mengaku di acara Star Golden Bell Bahwa dia adalah Big Fans Kim Hyun Joong..

    3. SS501 memilih Tiffany sebagai The Most Populer di SNSD..dan SNSD memilih Kim Hyun Joong sebagai the most populer di SS501

    4. Kim Hyun Joong pernah memakai Kalung Merek " Tiffany & Co" , dan merek favorit Tiffany SNSD adalah " Tiffany & Co"



    5. “Tiffany mengungkapkan bahwa cowok ideal untuk menjadi pacarnya adalah Hyun Joong SS501”- Leeteuk

    6. Pada suatu acara .. dimana itu kegiatan Outdoor.. ada Artis[gataunamanya] SNSD [yuri,yoona,tiffany] dan SS501 [All member] SUJU [Leeteuk] disitu ada seorang pesulap yang terkenal [saya tidak tau namanya] , Kang Ho dong MC menyuruh pesulap itu untuk memilih Female Cast untuk percoba'an Sulapnya..Pesulap itu memilih Tiffany..Kang Ho dong bertanya Lagi " You guys Must go in as a couple , so..whoever would risk their life with Tiffany, Please Raise Your Hand!" [Kalian Harus pergi sebagai pasangan, sehingga ..siapa pun yang mau mempertaruhkan nyawa mereka dengan Tiffany, silahkan Angkat Tangan Anda!] dan Siapa yang mengangkat tanganya ??? Tereng Tereeengg.. Kim Hyun Joong.

     7. Ketika mereka selesai berkenalan , mereka memperkenalkan diri di depan kamera dengan merunduk 90 derajat 

    8. KHD bertanya pada Kim Hyun Joong "Why Must you protect Tiffany's Life? [Kenapa Harus Anda melindungi Hidup Tiffany?]" dan kim hyun Joong menjawab "Because She's Like an Angel [Karena Tiffany seperti Bidadari] " ♥ 

    9. KHD menyuruh Tiffany dan Kim HyunJoong  untuk look into each other's eyes just once  [melihat ke dalam mata masing-masing sekali saja] Ketika KHD mulai menghitung..1 ... 2.. 3.. dan mereka Tertawa.



    10. Ketika mereka masuk dalam Box Kecil Bersama sama ,, tangan mereka di Rantai dan setelah itu mereka merunduk agar Box itu dapat di tutup sebelumnya Tiffany Merasa nervous , dann Kim hyun joong berkata "Don't Be nervous, Oppa will Protect You! [ Jangan Nervous , Oppa akan menjagamu] " Dan tiffany Menjawab " I will Trust You Oppa [ aku akan percaya padamu Oppa] " dan akihirnya Box itu di tutup dan Diangkat ke atas .. Ke udara.. dan Yang lainya berlarian mencari kunci agar bisa menurunkan Box itu sebelum Box itu Di luncurkan Dan Hancur

    11. ketika Box itu meluncur kebawah dan Hancur.. Tiffany dan Kim Hyunjoong tidak ada disana.. tiba tiba ada sebuah mobil datang... dan mereka berada di dalamnya.. dan ketika ditanya "where exactly were you?" mereka menjawab " well ... we had lunch together for a little"

    dan inilah kesan mereka..

    12.Kim Hyun Joong – “aku berpikir tentang sebuah kenangan pendek, aku sangat senang berdesak-desakan di sebuah ruangan kecil bersama Tiffany, aku sedikit takut, tapi aku sangat bahagia bersama dia dan aku berharap untuk tetap hidup dan aku tidak mau melupakan kenangan masa lalu ini”

    13. Tiffany – “ Hyun Joong oppa, aku sedikit takut tapi aku berterima kasih dengan kepercayaan tuhan aku hanya memiliki kepercayaan pada mu, dan pergi tanpa terjadi apa-apa, hari ini adalah satu kenangan lalu yang tak kan terlupakan”

    14. Tiffany : "aku suka Hyun Joong sebelum debut"

    15. aku tidak sengaja menemukan mereka dengan boneka yang sama

     Cuma segitu aja T. T aku belum Menemukan Lagi yang baru.. sorry reader itu Udah lama.. I think it is enough .. so it's known .. Thank You udah baca..jangan Lupa comment

    Leave a Reply

    Commentar Yang Baik kaaaay.(⌒▽⌒)Jangan buat rusuh (‾~‾“),Kalo Kalian Enggak Setuju dengan Yang saya Tulis, Marah yang bener ya (˘⌣˘) Jangan pake NYOLOT ( ⌣ ́_ ⌣ ̀) oKaai?

    Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

  • Copyright © 2013 - Hyperdimension Neptunia

    Otaku will Never Die - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan