• Posted by : Unknown 27 Agustus 2013




    *Judulnya lebay banget ya ? wkwkwk.

    Anime Free bercerita Tentang seseorang yang begitu terobsesi akan air dan mencurahkannya dalam olahraga renang. Dia bernama Haru, seorang lelaki yang tak bisa hidup tanpa air. Namun saat SMA dia memutuskan untuk berhenti berenang karena memang tak ada klub renang di sekolahnya. Namun seorang teman lama yang masuk ke sekolah Haru terus membujuknya bahkan mereka mendatangi tempat berenang mereka semasa sekolah dulu. Tak di sangka di sana dia juga bertemu seseorang yang menantangnya berenang lagi, hal itulah yang membangkitkan obsesi Haru akan berenang.*Source : Animekompi.web.id

    Kebanyakan Orang mengira Anime Free! adalah Anime yang bercerita tentang cowok cowok MAHO! tapi sebenarnya tidak , Anime Free! bercerita tentang persaingan sehat antar cowok cowok keren yang di bumbuhi oleh konflik konflik yang menarik.

    Bagi para cewek , Anime Free! WAJIB DI TONTON , secara characternya yang bikin mimisan dan muntah pelangi , dan ceritanya yang cukup menarik.. tentu juga dari Art nya yang bagus , Kyoto Animation getooh...=_=

    ketika awal  aku nonton Anime ini rasanya pingin jungkir balik sambil bilang its something dan, yang ada di pikiranku adalah "Asiik banyak cowok cowok gantengnya"
    HOHOHOHO.. "Asiiikkk cowoknya punya badan keren" "Asiiikkk ada ABS DIMANA MANA" "Asiiikkk cowoknya shining shining .." Asiikk cowoknya Moe" "Asiikk Asiikk Blablablablablablablablabla."
    wkwkw.. lebay !

    Anime Free! banyak mengambil Hati para Fansgirls daripada Fanboys, tentu karena Fanboys kebanyakan berfikir yang tidak tidak tentang anime ini , padahal mereka belum nonton.., mereka gatau kalo storyline nya itu bagus dan diperuntukkan untuk semuanya , bukan hanya untuk Fansgirl.tapi terserahlah apa kata fansboy..

    Anime Free! punya 5 karakter cowok Utama yang akan saya puji puji disini .. dan juga ada karakter cewek pendukung yang Kawaii , yaitu Gou dan Ama-sensei ..

    1. NANASE HARUKA (七瀬 遙)




    Birthday: June 30
    Zodiac: Cancer
    Height: 175 cm (5'9")
    Weight: 63 kg (150 lbs)

    Sang pemeran utama yang sangat mencintai Air , bahkan sampai begitu terobsesi dengan Air. Haru Freestyle swimmer (crawl) , perenang gaya bebas.., Haru adalah Rival dari Rin Matsuoka yang sama sama Ahli dalam berenang. Haru adalah Karakter yang kurang dalam hal berekspresi , lebih mudahnya Haru itu si muka datar.
    gaya mengibas ngibaskan rambutnya yang sangat terkenal di kalangan Fangirls itu benar benar memberi efek plus di hati banyak cewek yang melihatnya.. bahkan temanku cowok sempat terpesona O_O..*perlu di pertanyakan maho kah dia.. wkwkwk* Manik matanya yang di gambarkan dengan warna biru muda\tua yang sangat mencerminkan Air . Haru jatuh cinta pertama kali bukan dengan cewek , tapi dengan air terjun =_=.

    2. MATSUOKA RIN (松岡 凛)


    Birthday: February 2
    Zodiac: Aquarius
    Height: 177 cm (5'10")
    Weight: 68 kg (150 lbs)

     Ayo kita bicarakan Karakter favorit saya yang Luar binasa Gantengnya ini .. hohoho.. Rin cowok bergigi Shark ini adalah Rival sejati Haru , yang nonton Anime Free! pasti tau kenapa Rin bisa jadi Rival Haru. awalnya Rin adalah teman dekat Haru yang sangat Friendly dan sering tertawa, tapi setelah lama dia pergi ke australia*seingatku* dan saat dia kembali lagi ke jepang, Kepribadianya sangat sangat berubah. Wajahnya terkesan jutek terus menerus , lebih banyak manyun daripada tersenyum, kalo pun si rin ketawa dia terlihat menakutkan. Tapi.. Rin adalah salah satu karakter yang paling di sukai oleh Fansgirl , entah itu karena dia terlihat cool atau karna si Rin ini adalah Tsundere sejati. Rin itu sesuatu ..>_< , aku suka semua hal dari rin , entah obsesinya yang tinggi atau wajah maskulin nya ituuu dan pasti badanya yang Cakeeeppp.....*nosebleed* *oke lanjut*

    3. TACHIBANA MAKOTO (橘 真琴)


    Birthday: November 17
    Zodiac: Scorpio
    Height: 183 cm (6'0")
    Weight: 73 kg (161 lbs)

    The Killer Smile , Mako-chan...! Makoto adalah teman terdekat Haru , Mako adalah cowo yang sedikit protective,dia punya senyuman yang bikin Fansgirl mimisan mangkanya dia di juluki the killer smile.. senyuman yang membunuh hati para cewek cewek.. uwooo wkwk cia cia ciaaa..makoto di gambarkan dengan wajah yang lembut dan kalem..coba liat GIF di bawah ini..



    *mimisan* *muntah pelangi* Kalem banget kan mukanya apalagi senyumnya O_O.. tapi Mako ini sedikit penakut dengan hal hal Ghaib.. ya sejenis setan,genderuwo,pocong dan tetek bengek lainya.

    4. HAZUKI NAGISA (葉月 渚)


     Birthday: August 1
    Zodiac: Leo
    Height: 165 cm (5'5")
    Weight: 55 kg (121 lbs)

    Nagisa si Breaststroke swimmer of the Iwatobi High School swimming team , awal Liat si Nagisa dia terlihat mirip dengan cewek dengan mukanya yang Moe Moe itu.., dia adalah karakter yang paling SUNNY dari semuanya.. Nagisa itu sangat antusias , sangat aktif dan selalu tersenyum ... tingkahnya yang mirip anak kecil dan raut mukanya yang full ekspresi itu bikin si Nagisa ini banyak Fans nya. Nagisa adalah yang terpendek dan terimut dari semuanya , pokoknya si nagisa ini ngegemesin deh apalagi kalo mulutnya ngebentuk huruf O.. dan dia juga yang suka memanfaatkan ke ada'an !

    5. RYUUGAZAKI REI (竜ヶ崎 怜)


     Birthday: December 14
    Zodiac: Sagittarius
    Height: 177 cm (5'10")
    Weight: 65 kg (143 lbs)

    Anggota baru di Iwatobi High School swim team ,  awalnya Rei sama sekali tidak berminat masuk Klub renang yang di buat oleh Haru dan Kawan kawan.. tapi setelah si Nagisa ngesot sana ngesot sini buat ngebujuk Rei , akhirnya Rei mau.. , Ryuugazaki adalah cowo berkacamata yang gila keindahan, Renang di anggapnya indah setelah melihat Haru berenang dengan Free style.. Rei adalah cowok yang paling normal dan cerdas di antara semuanya.. wkwkw.. dari lubuk hatiku yang paling dalam *ceileh lebay* dia itu adalah chara paling ganteng di Free! setelah Rin *akuu sukaa karakter berkacamata*  Pokoknya Rei ini paling gantengg deeeehhh... Ryuugazaki Rei itu ternyata juga karakter yang sering di peralat nagisa untuk beberapa alasan.

    6. MATSUOKA GOU (松岡 江)


    Rin's little sister .. Adiknya si rin ini Kawaaiii banget beda sama kakaknya yang kebanyakan orang anggap Serem. Dia tidak suka dipanggil dengan nama aslinya "Gou" dan lebih suka dipanggil Kou. si Kou ini adalah manajer dari Iwatobi High School swim team ,  Dia sangat suka akan ke indahan Otot Bisep dan otot otot lainya yang dimiliki para perenang di Free! , entah itu otot si Haru ataupun otot perenang Lainya.
    Kou sering sekali mengkhawatirkan Kakaknya.. dan dia sering Kali bertanya tanya kenapa Rin tidak mau berada di antara Haru,Mako,Nagisa dan Rei!

     FOTO RIN VS HARU ,, HASIL EDITANKU.. WKWKW ASAL ASALAN..




     bagi fanboys yang tersinggung dengan kata kata saya.. mohon di maklumi....JAAAAAAAAAA NEEEEEEEEEEEE.........! ♥

    { 19 komentar ... read them below or Comment }

    1. Follownya Udeh ane juga... Di Nickname nya "Abdi SR"

      Blog mu makin bagus aja :D

      BalasHapus
    2. wkwkwkwk yg g kuat nonton free lambaikan tangan kalian.. XD

      BalasHapus
    3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      BalasHapus
    4. ane cowok tapi suka nntn free :c:

      alhasil ane sering di katain maho ma temen2 ane :p:

      BalasHapus
    5. jiakakakak maho xD menurut gue ini anime konfliknya kurang deh

      BalasHapus
    6. Suka bangeettt (y)

      BalasHapus
    7. Suka bangeettt (y)

      BalasHapus
    8. Maho?! maho matamu :v
      Bilang aja kl cwo" pd iri ama cwo" di anime sport gt.. gara" badanny muscular gt, macho dsb.. sedangkn kalian kek papan penggilas/ semangka *peace* :v

      BalasHapus
    9. setuju ! Rin itu yang paling ganteng , tapi dari personality makoto itu yang paling aku suka :)

      BalasHapus
    10. Gue setiap cari nama Anime Freen kebanyakan yang keluar foto apa'an..wkwkwk

      Menurut gue ne Anime banyak adegan Kalemnya..hahaha.. Tapi gue setuju ama blogmu Yg satu ini...

      BalasHapus
    11. Menurutku ini character di anime ini sebenarnya cewek, cuma diubah jadi laki karena mungkin bakalan jadi terlalu Fulgar.
      Makanya si penulis cerita mengubahnya menjadi Laki, apalagi dilihat dari nama-nama mreka yang memakai nama-nama cewek & sifat-sifat mereka yang cenderung Feminim, dan entah kenapa kalau ane nonton anime ini, selalu.... gimana ya? ane coba untuk Convert mereka jadi cewek

      BalasHapus
    12. wow keren klo bisa mampir di blog saya fajarrizy.blogspot.com

      BalasHapus
    13. Udah sampe seoson brpa nih anime? Kayaknya keren aplgi si haru, rin ama mako>< *fly*

      BalasHapus
    14. perasaan ngeliat gambar2nya makoto sama rin beda deh di google. ngeliatnya si rin banyakan pake baju polisi, makoto jadi damkar. btw karakter favorit gue makoto.

      MAMPUS GUE DAG DIG DUG NGELIAT MAKOTO SENYUM

      BalasHapus
    15. Setelah membaca review yang bagus ini... Saya menjadi lebih "yakin"

      BalasHapus
    16. Makotooooo and Sousukeee ...
      Btw emang bener, banyak fansboy yg bilang anime ini maho. Temen saya jga bilang gitu. Tapi, setelah saya liat dengan mata idung saya sendiri, cerita keren abisss... Meskipun saya cowo, saya suka anime karena sifar sifat karakternya pada cool dan keren... Like Anime Genre Sports

      BalasHapus

    Commentar Yang Baik kaaaay.(⌒▽⌒)Jangan buat rusuh (‾~‾“),Kalo Kalian Enggak Setuju dengan Yang saya Tulis, Marah yang bener ya (˘⌣˘) Jangan pake NYOLOT ( ⌣ ́_ ⌣ ̀) oKaai?

  • Copyright © 2013 - Hyperdimension Neptunia

    Otaku will Never Die - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan