• Posted by : Unknown 02 Agustus 2012





    Bentar ya ? mau curcol dikit.. Mungkin Bagi kalian yang Haters SUGEN atau anti lainya menganggap aku Konyol. karena enggak ada gunanya nyari nyari COUPLE SUGEN.. toh mereka hanya Berteman.., Ya mereka mungkin emang hanya sekedar berteman atau cuma sahabat saja.. lah mangkanya itu aku share Kedekatan mereka , maksudku bukan mau jodoh jodohin SNSD sama SUJU kok.. ngapain juga aku yang jodoh jodohin TOH mereka yang milih pasangan mereka sendiri nanti, Aku hanya suka aja melihat mereka dekat dan berteman baik..

    Buat yang ANTI SNSD pasti mikir kayak gini :
    "ngapain juga sih SNSD di jodoh jodohin sama Oppadeul SUJU ?? enggak cocok banget Lagee...!! lagian enggak akan jadian ..! mereka cuma satu produksi aja ! mereka hanya temen ! SNSD tuh yang kegatelan ngedeketin SUJU segalah" 
    HELLO coba di teliti lagi ? emang gue pernah bilang kalo gue jodohin SUJU sama SNSD disini ??? enggak kan ?? Ini hanya COUPLE SAHABAT bukan COUPLE PERCINTA'AN ..! lagian kalian semua tau kan Kalau SNSD SUJU itu deket karena satu Produksi ?? jadi kalian ngapain repot repot marah?? toh SNSD sama SUJU enggak tau ..simpen aja tenaga kalian daripada bela bela tapi yang di bela pun enggak tau..jadi keep smile aja denger SUGEN oke ? mereka mungkin sekedar berteman.. tapi aku tidak tau mereka jodoh atau tidak.. kalaupun jodoh ya aku seneng :)

    Buat yang ANTI SUJU pasti mikir kayak gini :

    "SNSD sama SUJU ?? enggak kalii.. SNSD bisa mendapat yang lebih baik..dari SUJU, enak banget SNSD couplean sama SUJU..maksa banget lagi fotonya.. pake di edit segala ! enggak cocok ! SNSD harus yg terbaik"
     WAH PARAH bangeett...woi woi.. mereka hanya teman hanya sahabat .. kalaupuun mereka bisa pacaran toh bukan urusan kalian kan? kalian enggak akan bisa ngehalangi atau ngerusak hubunganya..,tapi SNSD sama SUJU belum ada kabar  pacaran kan ?? kalo gitu yah udah TENANG AJA , enggak usah marah kesana kemari.. membuang energi aja kan ??

    Buat yang SONELF : gembira banget ya pastinya SNSD sama SUJU bisa dekat ?? apalagi bisa pacaran .. waah mungkin Para SONELF langsung Makan Nasi Tumpeng bersama sama Hahaha..!! tapi ingat couple disini cuma couple persahabatan anatara SNSD dan SUJU.. kalo kalian menganggap Mereka udah pcaran itu salah besar ! Why? Kenapa?? karena tidak ada kabar sampai sekarang kalau Mereka PACARAN . kalau ada kabarpun wah pasti gempar deh aku jamin.. karena pendapat SONE sama ELF itu beda beda.. ada yang enggak setuju ada pula yang setuju... jangan sedih kalau seandainya Member SNSD atau SUJU menikah dengan orang lain mungkin itu emang jodohnya kali , jodoh enggak bisa nawar .. kalau bisa nawar akupun akan nawar jadi Suaminya donghae kelak.. wkwkwkw..

    kata pepatah SAHABAT PUN BISA JADI JODOH\CINTA ... wkwkwk jadi kita doa'in aja..

    NOTE : Ngapain juga kita sampai jadi ANTIS SNSD ATAU SUJU.. antis kan berarti ANTI atau benci..
    BENCI = BENAR BENAR CINTA jadi hati hatilah.. semakin anda benci Semakin anda akan menyukainya #jiahhh.. sok banget aku..

    SAMPAI JUMPA..
    tinggalka jejak kalian dengan comment dan follow.. aku akan selalu menjawab pertanya'an kalian jika itu penting :)
    Jika mau COPYCUT.. kalo enggak ngerti COPAS.. COPY PASTE sertakan with CREDIT
    cre : Serlymaharani

    { 4 komentar ... read them below or Comment }

    1. Bener banget.. setuju kak

      BalasHapus
    2. bener banget kak bilang aja siri huh
      yg anti SNSD diam dech

      BalasHapus
    3. Bener kak setuju!! lagian untuk apa ngebuang buang energi demi mencari kesalahan orang?wkwkwk,udah yg anti Suju/Snsd ga usah berantem yahh

      BalasHapus

    Commentar Yang Baik kaaaay.(⌒▽⌒)Jangan buat rusuh (‾~‾“),Kalo Kalian Enggak Setuju dengan Yang saya Tulis, Marah yang bener ya (˘⌣˘) Jangan pake NYOLOT ( ⌣ ́_ ⌣ ̀) oKaai?

  • Copyright © 2013 - Hyperdimension Neptunia

    Otaku will Never Die - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan