• Posted by : Unknown 31 Juli 2012



    HappyBirthday TIFFANY HWANG KU..aku akan selalu Menjadi ....FANYTASTIC Selamanya..
    Baru pertama kali aku posting ucapan Happybirthday buat idolaku di Blogku :) Tiffany Number One myFavorite in SNSD  :) 
     Tiffany Birthday menjadi Trending topic di Twitter sa'at ulang tahuny

    Alasan Aku menyukai Tiffany 

     Kecintaan dia terhadap Fans nya
    Siapa lagi idola yang login ke Soshified hanya untuk mengucapkan terima kasih kepada para penggemar?  dan itu membuat kita sangat senang melihiat Tiffany memakai hadiah dari fansnya, tapi Tiffany ini sebenarnya datang ke Soshified dan mengucap terima kasih  walaupun ia teramat sibuk.

    • (02/07/2009 – 05:10 PM) Fany – hii everyone~!! (:
    • (02/07/2009 – 05:15 PM) Fany – sorry im like running around
    • (02/07/2009 – 05:15 PM) Fany – while trying to keep up
    • (02/07/2009 – 05:15 PM) Fany – thanks for the gifts yesterday~~!!!!
    • (02/07/2009 – 05:16 PM) Fany – the girls all wanted to say thanks too
    • (02/07/2009 – 05:16 PM) Fany – sunny says hii (:
    • (02/07/2009 – 05:17 PM) Fany – well.. i hope you guys enjoy the album~!!
    • (02/07/2009 – 05:18 PM) Fany – hrmm.. i gotta run back into the shoot sooo last wordsss….
    • (02/07/2009 – 05:18 PM) Fany – THANK YOU SOO MUCH & IT`S GREAT TO BE BACKKK &   I HOPE YOU GUYS ENJOY THE ALBUM & ERMMMM I DON`T KNOW WHAT TO SAY I LOVE YOU GUYS
    • (02/07/2009 – 05:19 PM) Fany – AHAHAHAHHAHAHA wear lots of sun screens & drink lots of fluids~!~!!!!!! xoxoxoxoxoxoxoxxoxoxo i`ll keep you guys posted
    • (02/07/2009 – 05:19 PM) Fany – soshified FIGHTING!(:

    Dan yang lebih menabjubakan adalah bahkan Tiffany selalu mendoakan fansnya setiap malam…
    • Fany – I PRAY FOR YOU GUYS EVERY NIGHT AS WELL ! and i`d like to ask a favor so that i can be patient with my throat ! hahah i asked the girls too but i`m gonna let go & let god cause i think he`s prepping me for a bigger assignment right`?

    Ini adalah orang yang di cintai oleh semua Fanytastics, Tiffanism, Tiffaniatic etc. Ini adalah orang yang mengagumkan yang kami mendukung. Ini adalah gadis yang menghangatkan hati kita . Ini adalah Tiffany Hwang.
    Note: Tentu saja Tiffany cantik tapi itu bukan berarti Kita mencintainya karena kecantikanya, kita mencintai dia karena dia adalah Walking Angel.
     Dia baik kepada semua orang yang belum dia kenal bahkan dengan orang membenci dia
    Ini adalah cerita dari seorang ELF yang bertemu Tiffany

    “ aku berpergian dari Jeollanamdo untuk pergi ke SME berharap bisa bertemu Suju. Ketika berjalan di depan SME, aku melihat Tiffany berada disana. Aku melihatnya dan kemudian dia tersenyum pada ku, kemudian aku perpikir bahwa dia punya senyum yang mengerikan.

     Aku masih jelas ingat, dia tidak memperhatiakan perkataanya kepada semua orang. Aku meliaht dia dengan penuh kebencian di mata ku dan tidak membalas senyumnya. Kemudian ada 2 oarang lelaki kearah ku dan membuatku terjatuh ke tanah, gelas yang berisi air di tangan ku tumpah dan mengenai aku

     Aku berpikir sejenak, mungkin akan tetap di sana dan tertawa kepada ku…..tapi tidak, aku meliaht dia berlari ke dalam gedung dan keluar dengan membawa tisu dan dierikan kepada ku, aku menerimanya tanpa melihat dia dan kemudian dia membersihakan kotoran yang ada di kaki ku, aku bertanya kepada dia apakah kamu gila ato Cuma akting? Kemudian dia menjawab “Tidak, sekarang banyak orang yang mmbenciku tapi tu karena kesalahanku, aku tidak mengeri apa yang aku katakan, aku benar-benar tidak tau. Dan aku tidak menggunakan kebudayaan korea di amerika, kita bisa bermain dengan orangan yang lebih tua layaknya teman. Lain waktu aku akan lebih berhati-hati”.Ketika melakukannya. Kemudian dia tersenyum dengan lagi dengan sama tapi ini lebih lembut. Kesediahan dimatanya membuat hatiku tidak enak.

    Bagaimana ada seorang yang begitu baik kepada orang yang membencinya. Mungkin kalau orang bisa ketika ada orang yang membencinya mendapatkan kecelakan orang itu akan senang.

    --------------------------------------------------------------------------------------------------------------
    Dan ini adalah cerita dari sepasang gadis Thailand. Yang bertemu Tiffany pada bulan Januari di toko kuku. Kedua gadis itu pergi k toko kuku pada awal bulan Januari 2011. Mereka mengambil beberapa desin dan menumukan haganya adalah ₩  220.000. Mereka sangat terkejut ketika melihat harganya yang sangat tinggi hanya untuk sebuah kuku. Mereka mencoba untuk bertanya kepada seniman untuk mendapat kuku yang standar. Namun seniman itu tak bisa berbahasa inggris.

    Dan beruntungnya ada seorang gadis yang duduk di meja dan bisa berbahsa inggris dengan baik. Kemudian dia mendekat dan membantu. Untuk beberapa saat kedua gadis itu tidak mengatau kalau yang membantu dia adalah Tiffany SNSD. Kemudian gadis itu menjelaskan kepada Tiffany bahwa mereka ingin memilih kuku yang standar. Dan akhirnya dengan bantuan Tiffany mereka mendapatkan harga kuku yang lebih murah dengan diskon

    Ketika  gadis-gadis menjelaskan kepada Tiffany  tentang harga cat kuku dan desain, para seniman di toko itu kagum dengan bahasa Inggris dia dan bahkan bertepuk tangan kepadanya.
    Dan dua gadis tidak menyadari bahwa itu Tiffany SNSD, sampai mereka duduk di sana memiliki kuku itu. Mereka ngoborol tentang  gadis yang membantu mereka sudah tidak asing . Salah satu gadis mengira dai adalah salah satu dari member  SNSD karena toko memiliki desain kuku SNSD.
    Dan akhirya 2 gadis itu mengetaui dan mencoba bertanya.

    Ini adalah isi percakapan mereka:

    TG#1 (Thai girl#1): excuse me!
    Tiffany melihat mereka
    TG#1: eerrr you face.. (Membuat gerakan tangan yang sesuai dengan wajah mereka) like a star..
    Tiffany: Ahh.. Yes, I’m a singer.
    TG#2: wowww…. Mmm.. So nyuh shi dae?
    Tiffany: Yes.
    TG#2: eeer you are… (tapi tidak mengingat nama Tiffany)
    Tiffany: I’m Tiffany. Nice to meet you.
    TG#2: errr.. Nice to meet you too.. .. eeer.. can we take a picture?
    Tiffany menolak nya dia mengatakan bahwa perusahaannya tidak diperbolehkan dia untuk melakukan itu.
    Kedua gadis itu mendiskripkan Tiffany adalah orang yang manis dan baik. Dia juag banyak tersenym dan easy going. Dia juga sangat santai ngobrol degan seniman untuk mendapatkan cat kuku yang lebih sederhana. Dia juga baik telah membantu mereka tanpa ada yang memintanya untuk membantu. Dan pada akhirnya seniman itu memfoto kuku dia dan kemudian dia pergi keluar toko. Dan gadis itu membayar kuku dengan harga ₩ 88.000.
    --------------------------------------------------------------------------------------------------------------
    Dia memiliki suara bernyanyi menakjubkan
    Tiffany mungkin tidak memiliki suara terbaik SNSD, namun secara pribadi, aku sangat menikmati mendengarkandia  bernyanyi karena dia memiliki seperti serak2 basah yang unik dan suaranya begitu mantap.
    Dan pernah dia menyanyi Meskipun tenggorokannya tidak dalam kondisi baik saat itu, dia masih berhasil menyanyikan dari sebuah lagu yang cukup sulit, dan itu sebabnya saya pikir dia memiliki suara yang luar biasa. dan itu mungkin tidak  sebagai Taeyeon atau Jessica.

     video tiffany bernyanyi dengan Powerfull Voice Bisa di Lihat di klik di sini  dan  klik disini dan klik disini dan Klik disini dan klik disini dan  klik disini dan klik disini ,<--Fany mennyayi Dengan anak Anak Cacat :) dan  aku menemukan Video di youtobe yang merangkum semua Suara Tiffany pengen lliatt ?? Klik disini  WARNING : mulai Tulisan "Video Tiffany bernyanyi sampai WARNING" ini asli tulisanku.. No Copycut , Serly  

    Dia tidak takut untuk menunjukkan imannya


    aku rasa ada sangat sedikit orang yang seperti Tiffany dan sangat bangga dengan imanya..
    Dia telah mengunjungi Soshified  tidak hanya meluangkan waktu untuk berbicara dengan penggemarnya, ia juga posting sebuah ayat Alkitab. (Fany kan agamanya kristen ya, wajar . Sorry bagi yg Islam, tapi saya juga Islam kok. :D )
    Dan sebagian dari kalian da juga aku sendiri tidak beragama kristen seperti Tiffany namun ada satu hal yang pasti yaitu bagaimana Tiffany sangat menggabdi dirinya kepada agamanya.
    Terlepas dariperbedaan , aku pikir itu suatu keistimewaan yang besar untuk menunjukan rasacinta dia untuk semua fans nya ketika posting ayat-ayat.Meskipun ada beberapa dari kita yang bukan Kristen, kita masih bisa merasakan cinta yang ia sebarkan ke kita.
    Dia menulis ini dalam Soshified S-Box selama beberapa waktu:

    1.      (25/07/2009 – 12:28 AM) Fany – finishing up practicing & was reading my daily bible & wanetd to share it with you all.. music bank was super fun & i hope you enjoyed it all^^~ goodnight & i`m SOONE is always a part of my prayers* love you guys~YOU, LORD, GIVE PERFECT  PEACE TO THOSE WHO KEEP THEIR PURPOSE FIRM & PUT THEIR TRUST IN YOU. (ISAIAH26:3)  

    2.        (25/07/2009 – 12:29 AM) Fany – for whoever is kind`ve lost…..(;
    Dia memang orang  yang mengagumkan, dan mengagumkan bahkan tidak cukup untuk menggambarkan bagaimana cintanya dia kepada fans-nya dan Tuhan.
    Apa yang lebih menakjubkan dari hal itu ia bahkan, setelah tau hal itu akutahu bahwa masih ada selebriti yang turun ke bumi ini.

    Dia berpikir tentang orang lain lebih dari dirinya sendiri
    Ini terjadi sekitar beberapa tahun lalu, ketika Tiffany pergelangan kaki terluka kerana dia jatuh dari tangga, dan hal yang paling membuatku takjub adlah ketika

    dia tertatih-tatih menaiki tangga Hanya untuk memberi bunga untuk Yoona, yang telah memenagkan aword. Dia tidak peduli berapa sakit, dia tidak peduli bahwa hal itu akan membuat cidera lebih buruk – ia tidak peduli apa yang akan lakukan , karena ia hanya memikirkan Yoona, bukan dirinya sendiri.
    Pertama kali tau  itu aku tidak percaya bagaimana dia bisa melakukan hal itu. Tapi setelah aku tau itu benar aku begitu tersentuh denan pa yang dia lakukan.

    Karena dia selalu seperti itu, dia yang akan membantu siapa saja terlepas dari bagaimana mereka memperlakukan dia atau memperlakukan dia.
    Tiffany login ke Soshified dan menghabiskan beberapa menit bicara kepada para penggemar. Bayangkan: Anda baru saja pulang dari jadwal super sibuk Anda dan Anda memiliki beberapa menit untuk beristrahat. Kebanyakan orang yang saya tahu, termasuk saya, mungkin akan menggunakan waktu itu untuk tidur atau melakukan sesuatu,tetapi Tiffany berbeda: dia log ke Soshified dan berbicara kepada fans sendiri, bahkan meminta maaf karena tidak mengunjungi mereka di begitu lama.

    Apapun yang dia pikirkan pada penggemarnya,atau  anggota yang lain, atau bahkan orang asing, aku pikir itu adil untuk mengatakan bahwa Tiffany memang bukan orang yang lebihmementingkan dirinya sendiri.

    kerja keras-nya yang begitu mengagumkan
    moto Tiffany adalah ternyata “Hanya kerja keras (latihan membuat sempurna)” dan aku tidak terkejut dengan itu, karena dari apa yang telah aku lihat, dia adalah pekerja keras yang luar biasa dengan yang satu ini.

    Pertama kali aku melihat Hello Baby.
    saya kagum pada dedikasi Tiffany dan berapa banyak usaha yang ia lakukan untuk membuat rompi kecil untuk Kyungsan. itu begitu menyentuh saya,bagaimana dy melakuakan hal itu sedangkan yang lain sedang ngobrol dan bermain-main layaknya gadis remaja lainya .

    Dan akhirnya Kru memberikan hadiah kepada Tiffany yaitu selama beberpa jam bersama Kyungsan tanpa ada member lain ketika Tiffany berualang tahun.

    Ini adalah surat dari Hello baby untuk tiffany:
    “Untuk mama Tiffany, mama Tiffany, kamu adalah mama Soshi yang paling berusaha untuk dekat dengan Kyungsan, mama Tiffany kami mempersiapkan waktu special untuk mu dan Kyungsan. Setelah hari ini aku berharap kamu bisa lebih dekat dengan kyungsan. Selamat ulang tahun dan selamat telah menjadi best mom”

    Kalian dapat melihat hanya karean dia banyak usaha untuk lebih dekat dengan Kyungsan, kalian bisa merasa ada perasaan bangga dengan dia. Ya, meskipun waktu itu ia pernah menjadi worst mom di Hello Baby.

    Dia selalu dikerjain
    semua member SNSD adalah orang yang jail, saya pikir saya telah menyaksikan Tiffany kerjain mereka semua.

    Aku suka berpikir mereka melakukanhal itu karena dia terlalu baik.
    Namun, bahkan ketika dia berusaha untuk “marah”, dia terlalu menggemaskan, mungkin karena hal itu member lain suka menjahilinya dan mungkin juga mereka melakukan hal itu untuk kasih sayangnya pada Tiffany. ingin liat video angry versi tiffany ?? klik disini

    marahpun dia sangat menggemaskan

    Hanya dia membuat kesalahan di panggung tapi terlihat begitu cute dan berusaha lebih keras
    Sebagian besar waktu, kesalahan-kesalahan yang dia buat adalah ketika menari, tapi aku pikir Tiffany menerima kenyataan ini cukup terbuka! dan karena Tiffany mengerti kalau dia memang sering melakukan kesalahan dia akan belajar lebih dari apa yang di lakukan member lain.
    1. Member lain berkata tentang Tiffany  “ Dia selalu belajar dengan baik ketika seseorang memberi pelajaran kepadanya, aku sering melihat waktu dia juga   berlatih sampai malam
    2.    “Bagi ku…tiffany mempunyi banyak semangat Tiffany tidak bisa menjadi posisi penting di dance atau apapun tapi dia tahu mengetaui kelemahan dia dengan baik, dan untuk memperbaiki contohnya ketika ketika belajar koreografi selama 1 jam dia akan belajar 2 jam, tidak untuk cemburu, tapi lebih ke sebuah kekaguman karena aku tidak bias melakuakan yang lebih baik, jadi ya aku memang iri dengan semangat kerja keras dia” Ingin liat bukti ? Klik disini
    Dia seorang dorky yang luar biasa
     Sebenarnya, ini benar untuk semua anggota SNSD. Pertama kali aku melihat MV “Gee”. Setiap kali mereka tampil, mataku tertarik pada Tiffany.

    Aku melihatnya berkali-kali dan setiap kali aku melihatnya melakukan itu, dia selalu membuat aku tertawa. dia begitu dorky di ketika layar, saat dia makan, bahkan ketika dia tidak menyadari, hal itu sungguh membuat aku senang, karena ia benar-benar adalah salah satu orang yang mempunyai Dorky terbesar di dunia
    Eye smile dia dapat membuat hari siapapun menjadi lebih Hidup

    Terbukti, Bahkan Kim Jae dong dan Ji Suk jin tidak bisa menahan Eye smile Tiffany
    Setiap penggemar SONE secara otomatis akan berpikir “Tiffany” dan kemudian kalian mendengar kalimat “Eye smile”, dan tidak ada meragukan. Eye smile yang begitu unik, dan kalian harus mengakui, it’s pretty cute ketika ia tersenyum maka kalian bahkan tidak bisa melihat matanya dan ketika dia tersenyum lihatlah matanya seperti bulan sabit yang terbalik♥

    cre : muthy

    { 2 komentar ... read them below or Comment }

    1. I think thiѕ іs one of the most impοrtant information for
      me. And i'm glad reading your article. But want to remark on few general things, The web site style is great, the articles is really nice : D. Good job, cheers
      Take a look at my web-site :: http://debbiesrelationshipadvice.com

      BalasHapus

    Commentar Yang Baik kaaaay.(⌒▽⌒)Jangan buat rusuh (‾~‾“),Kalo Kalian Enggak Setuju dengan Yang saya Tulis, Marah yang bener ya (˘⌣˘) Jangan pake NYOLOT ( ⌣ ́_ ⌣ ̀) oKaai?

  • Copyright © 2013 - Hyperdimension Neptunia

    Otaku will Never Die - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan