• Posted by : Unknown 29 September 2012



    Singkat penjelasan Buat yang Bingung "apa sih kekuatan member" di EXO ? waktu di MV mama ?? " ada yang tanya gitu deh sama gue..:) Huuhuuhuuu..  yaudah alhasil gue cari cari , Ubek Ubek Google.. ternyata Nemu nihh.. , weeh seneng \(´▽`)/ aku dapet nih informasi dari blog yang Comel Di sebelah yaitu
    " http://www.kaoskakibau.com/ " makasih ya ? aku ijin copasnya disini aja.. hehehehe
    warning : aku enggak COPY CUT seluruh perkata'an yang ada di blog kaoskakibau , aku udah mengedit kata kata yang ada di blog kaoskakibau itu dengan bahasa ku sendiri, emang ada juga sih yang enggak aku edit perkata'anya..tapi dikit kok.


    1. KAI ~ TELEPORTATION : coba liat Mvnya exo yang " What is Love " disitu Chanyeol Pernah Nemu Buku , dan di buku itu ada tulisan Teleportation , ternyata itu ada hubunganya sama kekuatan kai.di jaman yang banyak Polusi  dan sulit BBM , kekuatan Kai adalah yang sangat penting demi menghemat BBM juga demi menghemat Duit , kan enggak perlu boros" bayar tiket Pesawat,Bis,Angkot,Becak,Delman ext .kalo lagi kesiangan kesekolah gara gara bangun telat pengennya cepet dateng kesekolah tepat waktu kan enak bisa langsung sampe kesekolah tanpa harus Jalan kaki, Naik sepeda yang memakan waktu seminggu#loh? (O_o) Teleportation gituu..! 

    2. CHANYEOL ~ PHOENIX [FLAME=API] : mungkin kekuatan ini emang rada rada enggak berguna pada kegiatan sehari hari, tapi ada gunanya juag sih.. kalo Gas lagi Habis,, Kompor rusak.. cepet aja panggil Chanyeol.. dan kita bisa gampang buat masak .. tinggal jentikkan jari maka chanyeol akan ber api api \(≧∇≦)/

    3. SUHO ~ WATER [AIR] : air adalah sumber kehidupan di dunia.. tanpa air dunia pasti hancur, tanpa air Kai pun yang bisa Teleportation akan kehausan dan akhirnya Mati juga.. jadi suho disini berperan sebagai sumber kehidupan , mungkin kekuatan suho ini bisa membantu orang" yang kekeringan di afrika.atau kalau mau usaha sampingan bisa manfa'atin suho untuk usaha cuci mobil , motor dan segala peralatan rumah tangga..

    4. D.O ~ EARTH [BUMI] : kekuatan D.O mungkin agak seram juga ya ? setiap D.O melangkahkan kaki akan terjadi Gempa , siap siap deeh menjauh dari D.O, hati hati benda benda berharga seperti mobil yang terparkir dalam radius 10 meter harus segera di amankan kalau gak mau rusak dengan sia sia. 

    5. BAEKHYUN ~ LIGHT [CAHAYA] :  seperti air, Cahaya juga sumber kehidupanm gak ada cahaya dunia gelap dan enggak keliatan apa apa , mempunya teman seperti baekhyun jelas menguntungkan , melihat negara kita yang rentan terhadap pemadaman bergilir jadi baekhyun bisa membantu memberi penerangan .

    6. SEHUN ~ WIND [ANGIN] : hati hati juga dengan yang namanya SEHUN ! awas aja kalo dia lagi batuk mulutnya ngeluarin angin , ! iya kalo angin biasa Fine Fine aja.. kalo angin Puting beliung ? wah Gawaaattt (>_<)" rumah gue yang berdiri kokoh langsung Ngilang kegiling angin (ー.ー; ) , sehun duduk aja di belakangnya ada angin Tornado..gue usir deh kalo sehun bertamu ke rumah gue ! bisa bisa hancur semuanya (´Д`)丿

    7. LUHAN ~ TELEKNIK [TELEPHATY] : kekuatan pikiran Yang dimiliki Luhan membuat dia mempunyai kemampuan yang WOW≧∇≦ dia bisa menggerakkan benda tanpa harus disentuh ! enaknya jadi luhan adalah dia bisa ngapa ngapain tanpa harus berusaha keras ! misalnya mindahin batu segede Kebo..kan enak tuh Luhan bisa gerakkan tanpa Lelah atau mati karena keberatan Batu yang kayak Kebo! juga enak kalo sms-an,fb-an,twitter-an dan yang lainya enggak perlu megang device tapi bisa diperintah sendiri oleh otak , bisa gerak sendiri tanpa harus ngetik sana sini. 

    8. KRIS ~ DRAGON [FLIGHT-TERBANG] : selain bisa mengeluarkan api kayak Chanyeol ! Krin juga bisa Terbang kemana mana, sukanya nongkrong di gedung gedung pencakar langit ! enggak perlu takut ! kan bisa terbang ! 11-12 lah sama kai bisa hemat BBM.

    9. TAO ~ TIME CONTROLLER : tao bisa menghentikan waktu , waaak kayak Doaremon dong  ~(‾▿‾)~kekuatan ini bisa sangat dibutuhkan kalo kalian tinggal di jakarta yang padat penduduknya . gue akan suruh tao berhenti'in Waktu agar gue bisa santai santai dirumah tanpa harus kesekolah cepet cepet. gue bisa makan pelan pelan tanpa setiap detik harus menoleh ke arah jam dinding takutnya telat ke sekolah.. dan gue bisa bangun dengan tenang tanpa di Gubrak gubrak orang tua !

    10. CHEN ~ LIGHTNING [PETIR] : gue bener bener heran deh ! akhir akhir ini di sini tempat tinggal gue kalau hujan enggak ada petir.. kemana nih si Chen ! biasanya si chen kan Sambar sana sambar sini , gue curiga deh ! Jangan jangan chen lagi demam mangkanya kagak bisa kasih petir.

    11. LAY ~ UNICORN [HEALING POWER\LIFE] : lay ini mempunyai kekuatan sebagai pemberi kehidupan dan sebagai penyembuh, unicorn memberikan kehidupan untuk voldemort dan di MV MAMA ini Lay menghidupka kembali bunga anggrek yang sudah layu.enak nih kalo punya temen Lay.. kalo kita sedang sakit dan ingin segara Pling sembuh ! tinggal panggil Lay aja..

    12. XIUMIN ~ FROST [ES\PEMBEKU] : kalo gue jadi xiumin nih gue mau bekukan badan Guru gue yang Killer agar enggak bisa marah marah lagi ! gue juga bekukan temen gue yang sukanya lari lari depan gue kayak lagi di kejar anjing..! kalo bisa gue juga akan buat Ice Sakting . xiumin ini juga bisa di buat usaha sampingan seperti jualan Pop ice, es serut HªhªhªHªhªhªhªHªhªhªHªhªhª Wªkªkªkªkªkªkªkªk.

    aaaaaaah akhirnyaaaaaaa selesai Jugaaa..! oh iya jangan anggap ini beneran ya ?? Member exo ENGGAK PUNYA kekuatan seperti yang dikatakan di atas.. ! ini hanya kekuatan pura pura buat Music Videonya EXO yang judulnya "MAMA" kereeen banget MV nya,! 
     meskipun MV nya ke bagi dua.. EXO-K dan EXO-M tapi Setiap MV saling bertautan dan berkesinambungan ! coba deh teliti..! :) aku sih sukanya liat Mv mama yang EXO-K.. soalnya ada KAI sama BAEKHYUN ada disanaaa,,!! my Boyfriend!

    jika ingin copas sertakan credit : "  http://www.kaoskakibau.com/"
                                     " http://fanfactionkorea.blogspot.com/" 
     karena di sebagian yang ku Copas itu udah aku edit dengan keinginanku sendiri..:)

    semoga kalian mengerti bahasa alien saya ! makasih !

    { 4 komentar ... read them below or Comment }

    1. menarik . Oia Numpang curhad , dirumahku Lagi Ujan deres banget nih *Usir SUHO* . Pake mati lampu segala *Panggil BAEKIE*, ada angin.nya lagi *Usir SEHUN* . Untung gak ada si CHEN *a.k.a PETIR*. Semoga sukses ya dengan artikel2 lain.nya . Saya numpang nyampah aja xD

      BalasHapus
    2. @Anonim : wkwkwkw.. Thanks :D udah Mau comment

      BalasHapus
    3. Baekki oppa ku sayang,dimana si kamu,ge mati lampu nie -3-

      BalasHapus

    Commentar Yang Baik kaaaay.(⌒▽⌒)Jangan buat rusuh (‾~‾“),Kalo Kalian Enggak Setuju dengan Yang saya Tulis, Marah yang bener ya (˘⌣˘) Jangan pake NYOLOT ( ⌣ ́_ ⌣ ̀) oKaai?

  • Copyright © 2013 - Hyperdimension Neptunia

    Otaku will Never Die - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan