• Posted by : Unknown 01 September 2012



    Haloo.. ayo segera berkumpul.. ini adalah peringkat member suju dengan FANS TERBANYAK DI SELURUH DUNIA
    Mulai dari yang terbanyak fansnya sampai yang Terkeecil..atau tersediikit.., ayo kita simak..

    Member Suju yang Paling Buanyak sekali Fansnya adalah

    1. YESUNG - CLOUDS.

    siapa disini yang Clouds ? #saya bukan, padahal Nih Yesung member urutan terakhir yang aku sukai..*pleetak -.-v peace ya clouds.., tapi tenang aja fansnya yesung banyak banget,, bejibunn.. ampun daah..

                terus Member suju Ke dua yang Banyak Fansnya Ialah

    2. KYUHYUN - SPARKYU

    Wowoo.. bang evil masuk pringkat dua..:) sparkyu mana suaranya ?? Heheh,, cerita dikit.. dulu sih pertama liat SUJU aku langsung suka dan  ngefans sama yang namanya CHOKYUHYUN..tapi selang beberapa bulan dan tahun..aku tidaklagi menjadikan Kyu sebagai bias pertama tapi turun ke bias ke 3...#hihihih..

                Sapa lagi ya ?? Yang di urutan ke tiga yang banyak Fansnya ialah...

    3.RYEOWOOK - RYEOSOMNIA

    Waaahhaha,, si muka unyu Ryeowook..! meskipun imut gitu fansnya banyak juga ya ? Hehehe..chukkae buat temen ku yang namanya reni (istrinya ryeowook --> dia bilang nya begitu) karena suami Virtualmu\ impianmu berada di nomer 3..

                 Lho kok my Prince enggakmuncul muncul sih...T.T udah ah nomer empat Dulu aja

    4. SIWON - SIWONEST

    aduuhh bang simba ini kok tumben berada di nomer 4 ??

    5.SUNGMIN - PUMPKINERS

    hwaaa bang unyu kembaranya ryeowook..!! aku padamu..

    6. LEETEUK - ANGELS

    hwaaa member suju favoritku yang ke duaaa...:) bang kenapa bisa samapai enam bang ? kemna angels ? ayo jadi angels semuanya lh(?) pemaksa'an dimulai

    7. DONGHAE - FISHY

    T . T member suju fvoritku yang pertama,,my biass..! my prince #sorry lebay dikit kagak papakan.
    kau di urutan ke 7 ?? padahal Fishy bejibun juga,,,! seharusnya kau nomer satu bang..

    8. EUNHYUK - JEWELS

    Hayo siapa yang suka Dancing Kings ini ?? Yang dance nya keren bangeeet,, ?? adakah??

    9. HENRY - STRINGS

    Aku tidak tahu menahu tentang Henry,,karna Henry itu enggak penah muncul di almbum besar kayak SFS,MR.SIMPLE DLL.

    10. HEECHUL - PETALS

    Hahaha...bang cantik nomer 10 T.T gini gini aku juga fansmu bang,,

    11. KIBUM - SNOWERS

    mana kutahu aku tentng Kibum..

    12. ZHOUMI - HONEY

    Madu ??

    13. KANGIN - CAMOMILE

    Hahha..bang kangin urutan 13 :)) bang tabah ya??

    14. SHINDONG - SHINFRIENDS

    Shindong si gendut yang wajahnya bikin ketawa..unyu soalnya..dia bikin ketwa mulu kerja'anya.. sayang ya bang..dirimu terkhir..


    --> hei..FANDOM kamu di nomer berapa ? aku 6 , 7 , 2. :) hehehehe..

    cr: ELFWorldWide

    { 41 komentar ... read them below or Comment }

    1. hwaddduuuu cowo smua...yang cwenya ga ada yah? biar saya bisa bilang " wow " gituuu... :D
      anyway nice post.. :))

      BalasHapus
    2. Hihihihi ^^
      Yesung + Kyuhyun diperingkat 1 , 2 ^^ asikkk ^^ ternyata ane ga salah ngefans wkaakwkaw

      BalasHapus
    3. wah beneran tuh yesung no.1, aku juga clouds ^^, dapat survey dari mana?

      BalasHapus
    4. KYA..KYAA..KYAAAAA..KYAAA

      OH.. MY PRICE..??
      kok bisa di urutan 7...???????

      min kta sama yah..
      kecantol kyoepta nya si ikan mokpo..
      aq awalnya cloud loh,,
      tapi Haeppa mengalihkan duniaku..
      Matanya,,
      senyumnya,,
      suaranya,,
      buat hatiku berdebar2..
      The Perfect guy!!
      Tapi Yeppa ttap biasku,,
      yg k-2 sich..
      #Mianhae Ye oppa aku slingkuh dgn dongsaengmu *plak

      BalasHapus
    5. hankyung mana???? :(

      BalasHapus
    6. my bias 1.YESUNG 2.KYUHYUN 3.RYEOWOOK 5.SUNGMIN 7.DONGHAE
      #BANYAK BGT

      BalasHapus
    7. Biasku 1, 2, 6 >_<

      BalasHapus
    8. woww hebat yah kyuh yesung masuk ke peringkat 1 berarti aku gak salah milih donkkkkkkkkkk

      BalasHapus
    9. wahh ga nyangka, aku kira yg no.1 siwon atau leeteuk.
      ternyata yesung, dan my Kyu ke 2.:)

      BalasHapus
    10. Saranghae yeppa.. ;)

      BalasHapus
    11. 2 (Kyuu~ > w <, dia mirip se-se-o-rang.. O///O)
      1 (Yesung beraura aneh ini.. *ditampar Clouds*)
      6 (si Leader berparas keren..)

      tapi akhir2 ini gua hanya nyari fact nya Kyu.. juga entah kenapa jadi demen banget denger suaranya..

      BalasHapus
    12. yesung oppa sarangahae cloud forever

      BalasHapus
    13. Yeeessss ... SuamiKu pringkat Ke - 2, chingu mampir ke blog ku juga ya

      BalasHapus
    14. bias ku yg nomor 1,2 dan 4.

      BalasHapus
    15. yang nomor 2 adlh suamiku. *haha.. di marahin sparkyu nih* :r:

      BalasHapus
    16. wah.. kyuhyun oppa n siwon oppa is perfect guy.. oppa,saranghae!!!! :w:

      BalasHapus
    17. Ahh yesungku number 1~ akupun juga cluds hahaha

      BalasHapus
    18. wah !!! Ga usah ditanya, ryeosomnia emang bertambah pesat!
      Love2 bang wook dah :*
      Saranghae Ryeowook!

      BalasHapus
      Balasan
      1. Yappppp stuju sama bang ryeowook ^^

        Hapus
    19. Aku Di nomor 2 Chokyuhyun berarti Chokyuhyun banyak juga ya huhh bisa2 envy nih

      BalasHapus
    20. asiiik
      kyuhyun ma yesung pringkat nya urut 1-2
      aku harap bisa jadi motivasi yang bisa bikin suju makin sukses yahh

      BalasHapus
    21. asiiik
      kyuhyun ma yesung pringkat nya urut 1-2
      aku harap bisa jadi motivasi yang bisa bikin suju makin sukses yahh

      BalasHapus
    22. asiiik
      kyuhyun ma yesung pringkat nya urut 1-2
      aku harap bisa jadi motivasi yang bisa bikin suju makin sukses yahh

      BalasHapus
    23. Kyaa.... Kyu Oppa diperingkat ke-2 >_< omona my prince evil :* bnyak fans nya :D *alay* kok pangeran ikan mokpo ke-7 -_- pdahal fans nya Hae oppa, bnyak juga :/ *mikirsejenak*

      BalasHapus
    24. Bias ku peringkat pertama ;;) pamer dikit. Hehe makin banyak fans nya makin harus rela berbagi --'

      BalasHapus
    25. My bias 5, 11, 3, 8 ...
      *banyakamat-_-“

      BalasHapus
    26. Namjachinguku ada dinomor 2.
      Tapi buatku kyu oppa is numero uno.
      Aq gemes karna keevilannya, meleleh liat senyumnya dan suaranya itu bikin adem. #salju keles.
      Tiap member suju pada foto bareng, yg pertama aku cari tu MUKANYA KYUUUUU

      BalasHapus
    27. ahiiii..
      ternyata oppa kyu ada di posisi kedua .. tapi teteeeep, aku sparkyu kok. meskipun kamu itu evil nya mungkin permanen kali ya ada di peringkat 1. tapi klo liat evil nya itu..... makin guhe cinta dehh. meskipun guhe juga fans nya ryeosomnia, pumpkines, ama abang henry .. hihihi

      BalasHapus
    28. My boy Kyuwook masuk peringkat 2,3......I am so very happy...

      BalasHapus
    29. Aku lagi seneng bgt liat survey nya...apa lagi sekarang lagi liat foto KAKAK KU YANG UNYU ,JADI KANGEN....Nan hangsang jiwonhabnida (Aku akan dukung selalu...)

      BalasHapus
    30. oh my kyuppa diurutan ke2 :) congrats oppa

      BalasHapus
    31. Bias ku yg nomer 1,2,3..hehe..love KRY..

      BalasHapus
    32. yes yesung oppa q no 1 hahaha q juga clouds

      BalasHapus
    33. harusnya abang donghae gue nomor 1 huhu ~~

      BalasHapus
    34. Huaaa bias ku di no 1 😄 .
      Senang aku senang , pertahankan terus ya oppa yesung ku 😘😘😘

      BalasHapus
    35. Huaaa bias ku di no 1 😄 .
      Senang aku senang , pertahankan terus ya oppa yesung ku 😘😘😘

      BalasHapus
    36. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      BalasHapus
    37. Yakin mau tau bias ku? Ckck
      My husband Leeteuk
      My sweet boyfriend Donghae
      My Kings Siwon
      My melody Yesung
      My prince game Kyuhyun

      Oke sekian dari saya.
      Wassalamu'alaikum

      BalasHapus
    38. 7th berlalu & Sampai sekarang aku masih g bs beda.in sungmin n ryeowook. T.T
      Bias q no 6 gpp lah, medioker :)

      BalasHapus
    39. 7th berlalu & Sampai sekarang aku masih g bs beda.in sungmin n ryeowook. T.T
      Bias q no 6 gpp lah, medioker :)

      BalasHapus

    Commentar Yang Baik kaaaay.(⌒▽⌒)Jangan buat rusuh (‾~‾“),Kalo Kalian Enggak Setuju dengan Yang saya Tulis, Marah yang bener ya (˘⌣˘) Jangan pake NYOLOT ( ⌣ ́_ ⌣ ̀) oKaai?

  • Copyright © 2013 - Hyperdimension Neptunia

    Otaku will Never Die - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan