• Posted by : Unknown 28 Januari 2014




    Hai hai ... saya sekarang benar benar sedang tergila gila sama yang namanya Cosplay meskipun gak pernah Cosplay sendiri :v hahaha *abaikan* untuk menjadi Cosplayer itu berat loh , kenapa berat ? karena kalian harus rela keluar banyak duit buat beli costume, Lensa , Wig dan alat alat make up yang memang wajib di punya sesuai karakter yang akan di cosplay dan kalau masalah wajah pas pas-san itu no prob ya.. karena Cosplay di peruntukkan untuk semua .. bukan hanya untuk yang punya wajah WOW saja .. yang punya wajah mirip Kardus martabak pas-passan pun gak papa :)

    sebelum saya memperlihatkan para cosplayer cosplayer Profesional yang WOW banget itu .. kalian tau gak sih Cosplay itu sebenarnya apa ?  
    Cosplay (コスプレ Kosupure) adalah istilah bahasa Inggris buatan Jepang (wasei-eigo) yang berasal dari gabungan kata "costume" (kostum) dan "play" (bermain). Cosplay berarti hobi mengenakan pakaian beserta aksesori dan rias wajah seperti yang dikenakan tokoh-tokoh dalam anime, manga, manhwa, dongeng, permainan video, penyanyi dan musisi idola, dan film kartun.
    udah tau kan Cosplay itu apa ?

    Nah biasanya nih ya.. bukan biasanya sih.. Kebanyakan , ya kebanyakan para cosplayer itu Trap .. tau Trap kan ? Jebakan ! udah banyak tuh orang orang yang kejebak sama Cosplayer , contoh :


    foto di atas adalah Tsutsukakushi tsukiko Cosplay , cantik kawaaiii moeee banget ya ? cucok banget gitu jadi Tsukiko yang Loli Loli itu >_< eh tapi setelah foto foto nya menyebar ke dumay , berita Trapnya pun juga menyebar pesat hahaha.. ternyata yang nge cosplay itu cowok tulen wooy , nyiahaha sempet ngakak juga sih waktu baca komen komen di Sosmed yang bilang Kawai , Cantik , Perfect , Pengen di nikahin , Cute , Moe , Pengen di jadiin adik dan bla bla tapi setelah mereka tau kalau itu Trap.. 1001 umpatan menyerang .

    itulah the power of Cosplay and Make Up ! Cosplay tidak selalu terlihat Perfect atau sama persis seperti karakter di Anime yang kita cosplayin tapi Cosplay juga bisa terlihat FAIL alias Ancur ! beda 1000% sama karakternya.. entah itu karena wajah yang gak cocok atau make up yang kurang Pro haha..

    oke oke dari pada banyak bacot mending kita liat Cosplayer Cosplayer yang udah Profesional dan pastinya WOW .. entah dari Make up , Style , Costume dan Wajah pastinya.

    1. Reika Cosplayer 

    ( Hijikata Toshiro - Gintama)

    Reika adalah Japanese Cosplayer , Cosplayer dari Negeri matahari terbit jepang .. saya tidak terlalu ngefans sama si Reika tapi dia bener bener populer di antara penggemar cosplay .. dia selalu nomer 01 dan di nomer satukan .. entah .. saya tidak tau alasanya . padahal dia tidak terlalu ganteng *bunuh* .. mungkin dia udah  level Dewa Pro *waks*.., Di Sosmed Dunia Cosplay atau biasa yang di sebut Word Cosplay si Reika selalu ada di daftar User Ranking dan selalu di Nomer 1 ,  sama sekali gak goyah peringkatnya .. ckckck

    (Jean - Shingeki no Kyojin)
    (Guo jia - Dw8)
    Reika Official Fanspage : http://www.facebook.com/pages/Reika/315573555144954
    Twitter :  https://twitter.com/reika2011

    2. Mon Cosplayer 


    (Mikasa Ackerman - SnK)
    Mon Pink adalah Cosplayer asal Taiwan dia adalah Cosplayer Wanita yang bener bener udah Level Pro dan Tentu kebanyakan Hasil Cosplay nya selalu Perfect dan jarang FAIL , dia juga Cosplayer yang sukses membuat Trap *ifyouknowwhatimean* Mon pink itu wajah asli nya Cantik tidak jauh beda sama wajah wajah waktu dia sedang Cosplay. entah saya terpikat banget sama si Mon sampe sampe ngoleksi semua fotonya yang ada di Word Cosplay hahaha.. Di  WordCosplay dia juga sering masuk User Ranking meskipun Posisinya Naik Turun kadang masuk 5 besar 3 besar ,kadang juga 10 besar . Mon adalah pasangan dari King Cosplayer. dan  dia adalah Cosplayer paling cantik yang pernah ku liat.  Favoritku deh pokoknya

    (Megurine Luka)

    (Kanato - Diabolik Lovers)
    (Hatsune Miku)
    Official Fanspage : 1. https://www.facebook.com/monpink1215
                                   2. https://www.facebook.com/kingxmon
    2. Misa Cosplayer

     (Mirai - Knk)
    Misa juga Cosplayer dari Taiwan , dan Misa juga termasuk Cosplayer paling cantik bagusnya dia tidak pernah nge trap :v hahaha Misa cocok banget kalau suruh ngecosplay Loli soalnya mukanya pas banget gitu kalo di jadiin loli , di word Cosplay Misa jarang dapet User ranking .. jarang masuk 10 besar tapi gak jauh kok dari 10 besar . 

     (Taiga - Toradora)

                                                                          (Ryuko - Kill la Kill)


    3. Yuegene Cosplayer

                                                                      (Tomoe - Kamisama Kiss)
    Yuegene adalah Cosplayer Asal Thailand , dia yang menurutku Ganteng Kyaaa .. Yuegene juga sangat populer soalnya jarang banget dia Fail mirip Mon gitu deh  bedanya kalo Yuegene lagi Cosplay Trap dia Fail *ga semuanya sih*.. gara gara mukanya maskulin itu sih gak cocok kalo cosplay cewek contohnya dia ngecosplay mikasa tapi hasilnya cowok banget mikasanya. Yuegene juga salah satu Top User Ranking di Word cosplay meskipun posisinya Naik turun . 

    (Rin - Free!)
    (Shintaro - Kuroko no Basuke)
    (Boris Airay - CnkNa)
    (Haruka Nanase - Free!)
    Twitter Official :  https://twitter.com/YUEGENE_FAY

    4. Mussum Cosplayer 

     (Demon Queen - MMy)
    Mussum  Cosplayer Asal Negeri Gingseng Korea yang udah Pro banget , dia bener bener Kawaii tapi aku tetep lebih condong ke Mon *ga nanya* dia juga ada di Top User Ranking dan akhir akhir ini dia ada di Posisi 3 muahahaha...

    (Kotori - Love Live! SIP)
    (Junko - Dangaronpa)
    Official Twitter :  @S2eumenes

    5. King Cosplayer

    (Haruka nanase - Free)
    King adalah Cosplayer dari Taiwan .. dia adalah Pasangan Cosplay Mon Pink , pasangan serasi kekekek, King juga sering ber Trap ria , dan dia juga kadang cosplay cowok sama cowok alias Yaoi-an hahahaha itu bikin Nosebleed gak karuan duuuhhh  kadang sampe pengen cakar cakar Layar Laptop *lebay* King meskipun jarang masuk Top User Ranking 10 besar tapi dia selalu masuk 20 Besar . 

    (Aikuro - Kill la kill)

     (Kaori Suzuku - Pure trance) TRAAAP

    6. Kuryu Cosplayer 

    (Shogo - Psycho pass)
    Kuryu Kuuunnn.. dia cosplayer Asal Jepang .. Mukanya Ganteng pake Banget , Lee min ho mah Lewat *Di injek titan*  Kuryu itu suka banget nge cosplay Gintoki dan Hasilnya jauh lebih Ganteng Kuryu sama Gintoki nya hahahaha.. dia juga Top User di Word cosplay yaah meskipun Naik turun  tapi gak usah di ragukan lagi kalo dia itu yang paling ganteng *nosebleed*

    (Gintoki - Gintama)
    (Nanase - Free!)
    (L -Death Note)
    Official Twitter : http://twitter.com/rxargyros
    Official Blog :  http://agrust.jugem.jp/

    7. Miyuko Cosplayer 

     (Inori - GC)
    Miyuko adalah Cosplayer cantik asal Korea , Miyuko lebih akrab di panggil 'Aza' , meskipun dia enggak terlalu populer di word cosplay , tapi dia bener bener populer di facebook. Miyuko itu Kawaii level Over yaaah kalian taulah gimana cewek" korea cantik cantik. dia  juga  salah  satu  dari jutaan cosplayer pro di dunia.

    (Puchiko- Petite charot)
    (Satsuki - Kill la kill)

    8. Tsubasa Cosplayer

    (Gintoki Sakata - Gintama)
    Tsubasa Cosplayer alias Carl Cheung asal Hongkong ini bener bener Keren plus Gila ..dia  adalah salah satu cosplayer yang suka bikin trap karena mukanya emang imut sedikit mirip cewek . Carl-san biasanya berpasangan dengan teman temanya Sperti Candi dan Dkk . awal mula tau ini cosplayer itu karena Foto Carl-san ngecosplay Hiroomi yang di Idol saiban.. hahahaha Gila banget.
     (Kaito)
     (Kirito - SAO)
    bonus gambar *jangan kaget
     (Nase hiroomi - KnK) O_O WHAT THEEEE FF
    9. Witchiko Cosplayer  
      (Yuno - Mirai Nikki)
    Witchiko Witchiko Witchiko Chan Cosplayer asal negeri Brazil , Kebanyakan yang tau witchiko ini karena liat foto dia lagi cosplay yuno yang mainstream bingit , jarang ada cosplayer dari Eropa yang cantik kayak dia hahaha kebanyakan cosplayer eropa itu gendut gendut , obesitas gitu deh . Witchiko juga punya posisi yang gak tentu di Word cosplay tapi selalu 20 besar.
     (Neko - K)
     (Kagami Hiiragi - Lucky Star)
    10. Akatsuki Cosplayer  
     (Shintaro - Kuroko no Basuke)
    Nama lengkapnya Akatsuki Tsukasa , entah itu nama Asli atau bukan kekekeke... dia adalah cosplayer asal Taiwan , dan mungkin kalian awal liat nama Plus Foto ngira dia Cowo Tulen padahal dia itu Cewek Tulen .. eh maksudnya cewek Asli Asli Asli ! penampilan yang menipu .. bisa di simpulkan dia itu adalah Cosplayer yang sering ngeTrap orang terutama cewek . Di word cosplay peringkatnya juga naik turun gak kayak reika yang Always number one...
     (Ringo - uta no prince sama)
     (Yogi - Carnival)
    ----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
    Udah ah segini dulu aja ya ?  Kebanyakan itu idola ku semua sih hahaha... , Make up Oke , Style Photo oke , Costume Oke , Mental Oke , Wajah Oke apalagi coba yang kurang :v  dan jangan lupa mereka itu adalah Cosplayer level Pro .. PRO ! bukan Cosplayer level ecek ecek.. :P 
    Cuman segini aja .. Oke Jaaa nee..!  

    { 6 komentar ... read them below or Comment }

    1. ya tuhan~ kuryu ganteng :g tangannya letik pula xD

      BalasHapus
    2. Ia, aq jg gk pham sma Reika 😂
      Tp King sma Yuegene Fay itu asli x cwe, King itu kaka x Mon,,,

      BalasHapus
    3. yang jelek ajah bisa jadi cantik/ganteng kalo di dandanin sama di edit2 hahahaha...

      tenang tenang.. masih ada harapan buat kita wkwkkwkw...
      =================================================
      promo depo 10 persen untuk pertama kali deposit

      Lewat Sini

      BalasHapus
    4. aku suka cosplayer mon yg dari taiwan , keren

      BalasHapus

    Commentar Yang Baik kaaaay.(⌒▽⌒)Jangan buat rusuh (‾~‾“),Kalo Kalian Enggak Setuju dengan Yang saya Tulis, Marah yang bener ya (˘⌣˘) Jangan pake NYOLOT ( ⌣ ́_ ⌣ ̀) oKaai?

  • Copyright © 2013 - Hyperdimension Neptunia

    Otaku will Never Die - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan