• Posted by : Unknown 14 April 2014




    Nagi No Asukara , Anime Fall 2013 ini benar benar Anime yang menguras Emosi orang yang menontonya, gimana enggak emosi "Sad , Happy , Romance , Best Friend , Tears , Smile , Hate , Fight , Family , Rival , Broken Heart , Grow , Time , Love" Jadi SATU ! dan motto anime ini adalah "Aku Rapopo" :v

    yang bikin paling Emosi itu adalah saat mereka menjawab atau melakukan sesuatau yang benar benar enggak kepikiran sama kita dan benar benar bertolak belakang dengan keinginan kita -_\ , dan sifat mereka yang kebanyakan merelakan sesuatu begitu saja lalu bilang "aku rapopo kok" hahah JK ! waah mau gak mau saya yang biasanya nonton Anime dengan sikap dan ekspresi wajah yang biasa biasa saja , setelah di serang sama anime ini jadi Menggila , teriak teriak , nangis nangis bombay , Speechless , Shock berlebihan sampe  Maki maki Karakternya juga -_\ Tingkat ke Alay-an langsung Naik 1000% ckckck.

    Nagi No Asukara adalah Anime buatan P.A Works yang sudah di jamin Ke indahan Art nya dan Story line nya yang selalu Awesome , coba kita ingat gimana jalan cerita Anime Angel Beats , Another , RDG dan Tari tari yang juga  di produseri oleh P.A Works , Keren keren banget kan . udah di jamin pokoknya gak nyesel.


    Nagi No Asukara mempunya 26 Episode dan Rating yang Cukup tinggi yaitu 8.10 . berGenre Drama , Fantasy , Romance . per episode itu di jatah waktu 23 min , menurutku itu waktu yang sangat singkat untuk anime se EPIC ini.
     Bukan cuman Story dan Art nya aja sih yang keren , Ost nya pun gak kalah keren dengan lagu lagu yang Segar dan Ringan.

    Anime ini selalu saja membuat kejutan tak terduga , Kejutan yang selalu Mainstream dan datang dengan sangat tiba tiba .. , contohnya ketika Tokoh utama di korbankan dan enggak muncul untuk beberapa episode dan juga ketika salah satu tokoh cowoknya yang ... aaaah I can't Describe this.
    mangkanya Anime ini  bener bener EPIC ... \(>_<)/

    Anime Nagi No Asukara punya 7 Tokoh Utama yang pasti punya Watak dan karakter yang berbeda beda , dan mereka juga terlibat dalam cinta Bersegi segi yang membingungkan.
    sebelum saya melebar luaskan kisah cinta mereka , saya akan sedikit menjelaskan 7 Karakter utama di Anime ini . sedikit.. semoga penjelasanya tidak sampai ke blablasan.

    1. Mukaido Manaka

    The Heroine , Manaka adalah gadis Imut Lucu yang selalu ceria dengan senyum nya yang Kawaii..., tapi dia juga Cry-Baby. Gadis yang Cengeng dan bersifat kekanak kanakan

    Manaka adalah gadis yang paling di lindungi Oleh Sahabat sahabatnya terutama Hiikari dan Chisaki karena memang dia selalu ada di Akhir dan tertinggal, dia juga sangat cengeng.

    Sifat nya yang lemot dalam sesuatu membuat banyak Fans nya tiba tiba menghilang karena Sifat manaka yang selalu tidak mengerti semua Hal ! seseorang teman dekatnya menyatakan cinta padanya dan dia berkata "Apa maksudnya ini ? aku tidak mengerti semua ini" lalu berlari dan menangis .. bukankah itu sedikit menyakitkan .
     tapi gadis ini sedikit membuatku kagum dengan sifat suka menolong nya yg sedikit berlebihan.itu membuat dia kehilangan sesuatu yang sangat berharga :') perasaan Cinta.




    2. Sakishima Hikari 

    Pentolan dari persahabatan mereka (Manaka,Chisaki,Kaname)
    . Hiikari adalah cowok cemburuan yang Emosian. kepalanya gampang panas dan gampang di panas panasi. tapi yang kusuka dari Hii-kun adalah Rasa cintanya kepada manaka yang akan tetap ada dan tidak bisa di hapuskan meskipun dia harus menunggu beberapa tahun.

     Hii-kun itu sangat keras kepala itu yang membuatnya menjadi seorang pekerja keras . untuk mencapai sesuatu dia selalu melakukan apapun untuk mencapainya dan dia selalu bekerja sangat keras untuk semuanya.







     3. Hiradaira Chisaki

    Chiisaki adalah seorang gadis yang punya sifat Dewasa dan Mandiri . dia lebih ke gadis yang tenang dan sangat perhatian. tapi dia juga sulit di mengerti. kadang tenang dan kadang juga keras kepala.

    Chii-chan itu gadis Cantik yang mempunya Perfect Body >_< senyum kalem dan keibuan.  Chii-chan adalah seseorang yang rela mengorbankan perasaanya demi orang lain , dia bisa menjadi sangat jahat dan mudah depresi.

    Tsumugu dan Kaname menyukainya meskipun tidak terbalaskan hahaha... kasian.. , iu karena Chiisaki menyukai Hiikarii.. , tapi demi manaka dia menguburnya cukup dalam. dan pada akhirnya dia jatuh cinta dan berlabuh pada Tsumugu >_<




     4. Isaki Kaname

    Kaname dia begitu mempesona , punya sifat yang tenang dan orang paling sabar di antara Hiikari , Manaka dan Chisaki.dia juga laki laki yang sangat sopan.
    Kaname sangat lembut dan juga punya senyum yang bahkan Bibi bibi langsung jatuh cinta :v

    Meskipun dia orang yang tenang dan penyabar , Kaname tidak suka Berbasa basi alias dia lebih suka To the Point , kadang dia lupa untuk memperhatikan perasaan orang lain.  awalnya dia menyukai Chisaki .. tapi dia tau itu tidak akan pernah terbalaskan ..  aku masih ingat kata kata kaname "Kamu tidak perlu memperdulikan perasaanku" >_< dia sangat baik meskipun itu menyakitkan. perfect boyfriend lah buatku :v

    dan pada akhirnya ...





    5. Kihara Tsumugu

    Tsumugu-kun  , dia  adalah satu satunya pemain utama cowok yang berasal dari daratan .. beda dari yang lain. dia adalah cowok yang Tenang dan tidak banyak omong . dia hanya menatap lalu berbicara sedikit. uuw Cool banget deh.
     di dukung juga dengan kulit coklatnya dan wajahnya yang ganteng ..... kyaaa..>_<

    Awalnya semua mengira dia bakalan jadi saingan Hiikari buat dapetin manaka.. tapi ternyata itu hanya Kamuflase :v .. dan  ternyata oh ternyata Tsumugu sama sekali tidak menyukai manaka dalam hal Cinta. , Tsumugu lebih menyukai seorang Chisaki yang di anggapnya seperti Laut ...  

    6. Shiodome Miuna 

    Miuna adalah Anak dari hasil persilangan antara manusia Laut dan Manusia Daratan *ciacia pesilangan :v* dan ketika ibunya meninggal .. kakaknya Hiikari  menggantikan sosok ibunya. Miuna adalah Gadis Pendiam  yang juga jarang ngomong . dia susah di tebak . dan perlu di ingat .. dialah karakter yang sering tersakiti .. dan sering "aku rapopo"

    perasaan sukanya pada Kakak Tirinya sendiri Hiikari, membuatnya  terus menyakiti perasaanya karena jelas jelas dan terang terangan Hiikari hanya menyukai Manaka., meskipun Miuna berjuang begitu keras untuk hiikari , tapi dia seperti tidak terlihat olehnya T___T aku rapopo. 

    7. Hisanuma  Sayu

    Sayu-chan  adalah seorang daratan Asli , dia adalah sahabat baik Miuna sejak kecil . Sayu begitu Ceria dan sedikit Kasar. Cara bicaranya yang sok dan sifatnya yng Tsundere memberi kesan tersendiri dalam seorang sayu. tapi ketika dia beranjak Dewasa .. Sayu berubah , eh tidak .. maksudnya sedikit berubah. dan Sayu jatuh cinta pada kaname Mulai dia kecil. 

    dia menunggu Kaname sejak saat itu , menunggu kaname kembali meskipun dia tau kaname tidak akan pernah menyukainya. karna toh kaname tetep ngejar ngejar Chisaki. tapi tanpa di duga duga Sayu mengutarakan perasaanya pada Kaname , jeng jing jeng Oh God Harapanku pada Pairing ini ercapai ! Kaname menerimanya >_< dan merelakan Chisaki untuk Tsumugu. Sayu adalah karakter yang paling aku suka.



    HAHAHAHAHA ! sudah sedikit ku beberkan ke-7 Karakter utama dalam Anime Epic ini.. sory kalo tatanan bahasa ku yang acak acakan dan ada yang tidak kalian mengerti. 7 Karakter yang hidup di jalan mereka masing masing dan punya sifat yang sangat sangat sangat berbeda , tapi mereka semua punya Motto hidup yang sama .. yaitu "Aku Rapopo" :v

    Baiklah .. mari kita lihat kisah rumit cinta mereka ! yang terkesan Bersegi segi !

     AWAL NYA ! seperti ini !


    Masih tidak terlalu rumit dan terkesan biasa saja.. , seseorang yang menyukai sahabatnya sendiri.  seseorang yang menyukai sahabatnya sendiri dan sahabatnya itu menyukai sahabatnya sendiri juga lalu sahabat nya menyukai seseorang sahabatnya sendiri YO DAWG ! -_-

    Pada waktu itu , Fans Pairing Hiikari x Manaka sebagian membenci Tsumugu. dan menganggapnya sebagai pengganggu !

    TAHAP KE DUA !!


    Inilah tahap saat Miuna dan Sayu muncul .. dan mereka masih berwujud anak kecil.. , tapi karena Anime ini penuh dengan kejutan dan hal hal Epic.. Tiba tiba mereka menjadi Satu umur.. Alias seumur ! *maaf saya membingungkan :v

    TAHAP KE TIGA !! 

     ciaa ciaa ciaaa.. di Tahap  ini Manaka , Hiikari dan Kaname menghilang untuk beberapa tahun karena... aah aku tidak bisa menjelaskan. dan waktu itulah yang membuat Miuna dan sayu tumbuh menajdi gaids remaja sama seperti mereka . lalu chiisaki dan Tsumugu menjadi orang dewasa yang sudah bekerja / kuliah ... >_< tahap inilah di ketahui keberana bahwasanya Tsumugu mencintai Chiisaki. Kemudiaan...

    TAHAP KE EMPAT !!


    Kemudiaan .. Manaka, Hiikari dan Kaname Come back ! dengan umur yang tetap sama seperti saat mereka menghilang (ada alasan tersendirti untuk ini) .. disinilah kesempatan Sayu dan Miuna untuk bisa bergabung dalam kisah  mereka.  dalam Tahap ini banyak sekali Konfirmasi .. yaitu Antara Kaname dan Sayu , Tsumugu dan Chisaki lalu Manaka dan Hiikari .. tinggal seorang saja yaitu Miuna.. "aku rapopo" ... hahaha mungkin ini adalah tahap akhir dari kisah cinta mereka. 


    Hohoho..  saya buat sendiri loh gambarnya :v , oke oke .. dari Anime Nagi no Asukara kita bisa belajar banyak hal , Hal hal yang tidak pernah kita sadari sebelumnya. disini kita belajar banyak tentang menerima sesuatu dan merelakanya pergi , disini kita belajar sebuah persahabatan dan sebuah pengorbanan yang begitu menyakitkan. disini juga kita belajar arti sebuah mencintai dan di cintai . banyaaak sekali yang bisa kita pelajari dari Anime ini .. , banyak Hal ...jadi patutlah kita tonton Anime ini .. dan disini tidak ada unsur mesum seperti anime anime kebanyakan .. (y) Recomended !


    Maaf kalo ada kata atau bahasa yang menyinggung dan penataanya yang terlalu acak acakan. 
    terimakasih sudah membaca .. jangan lupa komentar.. dan.. Daaadaaah ! 
    lihat editanku yuukks : http://serlyharuno.deviantart.com/gallery/

    { 9 komentar ... read them below or Comment }

    1. ane juga rapopo . soalnya inget jumat kemarin" udah semangat mau nonton ini anime eh ternyata lupa kalo udah tamat . haha maklumdari eps 1 ngikutin terus

      BalasHapus
      Balasan
      1. Sama bang .. sangking sukanya sama ini Anime >_<

        Hapus
      2. haha dan saatnya aku bilang , aku rapopo

        Hapus
    2. knp blog ini g pernah update -_-

      BalasHapus
    3. Hikari bukan Kakak Tiri Miuna -_-"|| -- Kakak Hikari, Akari adalah Ibu Tiri Miuna

      Jelaslah Hikari itu Paman/Om Tirinya ,, bukan Kakak Tiri Miuna

      BalasHapus
    4. thank's sdh buat penjelasan sprti di atas.,, :D

      BalasHapus
    5. kalau diliat di gambarnya sepertinya ada yang kurang,,, kan sebelumnya miuna udah punya cowok tp putus karena cowoknya tau dia suka sama hikari, tapi akhirnya kan dy bisa jadi lagi

      BalasHapus
    6. perasaan yang tahap 3 chisaki udah suka sama tsumugu deh

      BalasHapus

    Commentar Yang Baik kaaaay.(⌒▽⌒)Jangan buat rusuh (‾~‾“),Kalo Kalian Enggak Setuju dengan Yang saya Tulis, Marah yang bener ya (˘⌣˘) Jangan pake NYOLOT ( ⌣ ́_ ⌣ ̀) oKaai?

  • Copyright © 2013 - Hyperdimension Neptunia

    Otaku will Never Die - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan