• Posted by : Unknown 17 November 2012

    Huu.. lama banget enggak ngepost sesuatu yang menarik.. soalnya saya lagi engga bisa mikir panjang gara gara saya Kebanyakan Liat Anime :( biasalaah ssaya mulai tertarik sama yang namanya Anime.. apalagi Naruto ^.^ saya ubek ubek google nih.. pengenya mau nyari Couple.. eh malah Nemu ini ♥nunjuk judulnya♥ Meskipun saya enggak mikir sendiri.. ceritanya saya ini Dapet dari blog Orang Lain.. tapi saya sertakan credit Loh.. meskipun Saya enggak Copy Cut.. ♥saya ketik sendiri..dan saya tambahin dengan bahasa saya sendiri..

    Oke.. buat nambah nambah pengetahuan yang enggak penting..Yuukk mari kita Liaaat...

    1. Kim Taeyeon



    Taeyeon : Bijaksana , Ramah , Tapi penuh Wibawa. Terlihat pada raut wajahnya dia seorang pekerja keras Tapi Moody

    2. Tiffany Hwang


    Tiffany : Cita-Citanya Tinggi, Bahkan Terkadang Ambisius Tiffany Juga pribadi yang Pintar mencairkan suasana

    3. Jessica Jung


    Jessica : Pribadi Yang Kuat & Tidak Mau Kalah , jujur dan pekerja keras terlihat Dari lekuk Wajahnya Yang lebih tajam

    4. Im Yoona


    Yoona : Senyumnya Tanda Penuh keberuntungan, Matanya Menunjukkan pribadi yang penuh dengan Pertimbangan dan Perencana'an

    5. Kim Hyoyeon


    Hyoyeon : Pribadi yang mudah bergaul, Berjiwa sosial , Kadang Kurang PD , Lincah dan Atletis Terlihat dari bahunya yang Jenjang

    6. Kwon Yuri


    Yuri : Pribadi yang Santai  & Berjiwa Sosial , Tapi dia [sebenarnya] Pendendam , Terlihat dari bentuk Lehernya yang Tegap.

    7. Choi Sooyoung


    Sooyoung : Pribadi yang Kuat, Posesif, Mudah Down, Tidak menonjolkan diri Tapi tetap menonjol diantara Yang Lain

    8. Lee Soon Kyu


    Sunny : Cerdas, Pribadi yang menyenangkan , Easy Going . sayangnya dia sedikit Egois tapi tertutupi dengan senyum riangnya.

    9. Seo Joo Hyun


    Seo Hyun : Pribadi yang domain namun mudah Mema'afkan. Bentuk wajahnya menunjukkan dia Pendiam dan Pecemburu


    Jika ingin CopyPASTE sertakan ALamat blog saya ya?? karena saya ini ngetik sendiri dan sebagian bahasanya saya Ganti
    Sertakan : http://fanfactionkorea.blogspot.com

    saya mendapatkan Sifat member SNSD dari Bentuk fisiknyaa itu karena mengunjungi Blog:
     http://allaboutdianaekaputri.blogspot.com/ terimakasihh...

    { 3 komentar ... read them below or Comment }

    Commentar Yang Baik kaaaay.(⌒▽⌒)Jangan buat rusuh (‾~‾“),Kalo Kalian Enggak Setuju dengan Yang saya Tulis, Marah yang bener ya (˘⌣˘) Jangan pake NYOLOT ( ⌣ ́_ ⌣ ̀) oKaai?

  • Copyright © 2013 - Hyperdimension Neptunia

    Otaku will Never Die - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan